Blog

Comeback ke Dunia Musik, Ihsan Idol Tarik Lagi Nada Merdunya
00
 

Telah lama tidak terdengar beritanya di industri musik Tanah Air, saat ini Ihsan Tarore siap kembali. Cowok manis lulusan Indonesian Idol itu saat ini keluarkan suatu single teranyar.

Berjudul Sedetik Perih lagu ini didaulat juga sebagai soundtrack dari film AIR MATA SURGA. Beginilah awal narasi didapuknya Ihsan juga sebagai pengisi lagu pengiring film itu.

” Jadi awalannya manajemen saya dengan mas Agung (produser film) bercakap serta semua macem serta pada akhirnya ceritanya bakal ada film layar-lebar. Nah lagu saya nyambung sama film itu. Pada akhirnya saya sepakat turut nyanyi untuk soundtrack (film) itu, ” ungkap Ihsan waktu didapati di Pisa Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan.

Walau telah lama tidak terlihat di permukaan industri hiburan juga sebagai penyanyi, Ihsan mengakui tidak kagok waktu kembali bersenandung. ” Penyesuaian lagi sih, tidak yah. Kebetulan juga jika off air masih tetap ada. Jadi dapat sekalian latihan vokal juga buat saya, ” kata cowok asal Sumatra Utara ini.

Bisa mandat membawakan lagu memiliki nuansa pop melayu yaitu suatu pengalaman baru buatnya. ” Untuk nyanyi lagu ini memang tidak mudah yah. Lantaran lagu ini sedikit keluar genre saya yang pop, namun jika ini kan agak pop melayu sedikit. Jadi buat saya agak sedikit susah sih, ” narasi Ihsan.

Bangga serta senang tersebut kalimat yang dapat melukiskan isi hatinya waktu jadi pengisi soundtrack ini. Serta untuk kariernya ke depan, Ihsan juga menyampaikan harapannya.

” Apa pun yang saya lakukan ke depan dapat lancar selalu, serta project ke depan saya dapat lancar, ” ujarnya. Amin deh, mudah-mudahan lancar seluruhnya ya Ihsan, semangat.