Blog

Coldplay Buat Lagu Baru Untuk Kepergian Rekan Terkasihnya 
00
 

Coldplay jadi resmi mencatatkan namanya juga sebagai band spesialis pencipta lagu duka. Beberapa waktu terakhir ada suatu tembang yang didedikasikan untuk kawannya seseorang penyiar radio.

Chris Martin serta kawan-kawan memberi suatu lagu selamat jalan untuk keluarnya presenter Radio 1, Fearne Cotton. Telah satu minggu Cotton meninggalkan radio popular di Inggris itu.

Tembang ini di beri judul Gone but not F. Cotton. Lagu ini didedikasikan untuk 10 th. perjalanan Cotton dalam dunia siar radio.

Dengan cara garis besar sangsi ini yaitu lagu terima kasih untuk sapaan pagi yang mengasyikkan lewat siarannya, cerita-cerita yang sudah dibagikan-nya. Penyiar ini yaitu orang yang pertama kali mengenalkan Lana Del Rey pada umum.

Didalam lagu ini dapat ada rasa sedih yang bakal di rasakan beberapa pendengar setianya di radio. Coldplay juga salah satu dari fans wanita memiliki rambut blonde ini.

Fearne Cotton lakukan siaran terakhirnya pada hari jumat (22/5). Dia yakin bahwa keputusannya meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya benar. Dia mau konsentrasi jadi ibu rumah-tangga yang baik, sesudah sang suami meminta anak ke-2 untuk menyemarakkan rumah tangga mereka.