Blog

Peserta X Factor Indonesia yang satu ini mempunyai ciri-ciri vokal yang luar umum. Dalam babak The Chairs, Clarisa sukses menggeser posisi jagoan Afgan yakni Janita. Nah seperti apa tampilan peserta dari Surabaya yang satu ini?

Kemampuannya dalam bernyanyi tersebut yang membawa Clarisa hingga dalam babak Judges Home Visit. Clarisa juga menyampaikan, bahwa hidupnya merasa kurang komplit bila ia tak bernyanyi. Lantas lagu apa yang akan ia bawakan dalam penampilannya di babak JHV?

Tampak dihadapan Afgan yang ditemani seseorang juri tamu, Cakra Khan, Clarisa membawakan lagu punya Kelly Clarkson yang berjudul The Trouble With Love. Seperti apa tampilan Clarisa membawakan lagu ini?

Ciri-ciri vokal Clarisa yang kuat memanglah pantas dapat acungan jempol. Dihadapan Afgan serta Cakra Khan, Clarisa tampak seperti seseorang bintang. Tampak dalam baju serba hitam, Clarisa memukau ke-2 juri yang saat itu melihat penampilannya.

Saat lagu selesai dibawakan, Afgan tidak dapat berbicara. Mereka berdua sangatlah nikmati tampilan Clarisa. Juga sebagai peserta, Clarisa juga tidak menganggap bila ke-2 juri suka pada penampilannya waktu itu.

Nah, bagaimanakah tampilan Clarisa di babak setelah itu ya? Apakah ia akan memukau beberapa juri lain serta beberapa pemirsa? Kita tunggulah saja…