Blog

Cita Citata Bangga Turut Ramaikan Konser Kenang Rinto Harahap
00
 

Siapa saja pasti tak asing dengan nama Rinto Harahap, walau dianya saat ini sudah berpulang, karya-karyanya terus kekal. Seperti penyanyi asal Sunda ini sebagai salah satu perwakilan musik dangdut dalam proyek tribute pencipta lagu Injit-Injit Semut itu.

Nama Cita Citata didaulat jadi artis yang akan ramaikan proyek tribute ini. Pelantun lagu Saya Mah Apa Atuh itu terperanjat namanya dapat masuk jadi performer dalam acara untuk kembali kenang Rinto Harahap.

” Alhamdulilah tidak nyangka dapet peluang yang membanggakan. Cita jadi salah satu penyanyi dangdut yang turut konser kembali kenang Rinto Harahap. Lantaran Cita sangatlah suka pada karya-karya Rinto, beliau pakar yang legend banget, ” tuturnya saat didapati di lokasi Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/6).

Dalam proyek yang telah dicanangkan mulai sejak 2 bln. lantas ini, Cita akan sepaket bareng The Changcuters, Geisha serta ada banyak lagi. Penyanyi dangdut yang baru tersandung permasalahan lantaran gosip rasial ini cuma bawakan satu lagu dalam proyek ini.

Berjudul Tercipta Untukmu, tembang ini bakal dibawakan oleh Cita pada performnya. Karya-karya musisi yang ikut serta akan dikumpulkan dalam suatu album.

Bila lihat ke belakang, sosok Rinto Harahap sering buat lagu-lagu hits pada eranya. Karya-karyanya banyak masuk dalam gabungan album temabang oldies yang bisa kita jumpai di toko kaset. Penyanyi seperti Nia Daniati, Betharia Sonata, Broery Marantika yaitu beberapa musisi yang pernah bawakan lagu hebat ciptaan pakar ini.