Blog

CINTA MATI – MARCELL cover karaoke download
00
 





Pesona Marcell Siahaan dengan suaranya yang merdu rupanya telah dinanti-nantikan oleh umum Banyuwangi yang menghadiri Beach Jazz Festival 2015, Sabtu (12/9). Demikian pria berkepala plontos itu naik panggung, beberapa pemirsa segera bersorak riuh mengatakan namanya.

Buka penampilannya dengan lagu Janganlah Pernah Beralih, Marcell bikin pemirsa segera larut dalam musik pop dipadukan jazz yang ia bawakan dengan sangatlah manis. Waktu ia meneruskan dengan tembang Firasat, pemirsa semakin terhanyut dengan indahnya suara yang ia bawakan.

” Mari, ingin request lagu apa? Bakal saya nyanyikan malam ini, ” tutur Marcell sembari berkeliling di depan panggung serta mengajak empat anggota Satpol PP yang ada di dekatnya untuk bernyanyi bareng.

cam00596

Ke empat Satpol PP cantik itu mendadak melting waktu Marcell menyanyikan lagu Tidak Bakal Terganti dengan super romantis. Tidak sebatas dinyanyikan, ia juga mengajak beberapa anggota Satpol PP ini untuk bernyanyi berbarengan. Lagunya yang mendayu juga bikin beberapa pemirsa yang memadati pantai Boom, Banyuwangi turut melting.

Diiringi dengan alunan piano serta saxophone, Marcell bikin pemirsa lupa bakal dinginnya angin yang berhembus di selat Bali. Seluruhnya turut larut dalam lagu yang dinyanyikan oleh suami Rima Melati Adams ini.

Juga sebagai penutup, Marcell membawakan tembang Ingin Dibawa ke Mana yang dibalut dengan nuansa jazz manis. Harapan Marcell untuk bikin pemirsa karaoke bareng juga terwujud melalui lagu ini.

 

CINTA MATIMARCELL cover karaoke download