Blog

Cindy Claudia Terharu Ayahnya Dikenang Musisi Lintas Generasi
00
 

Kepergian sang pakar, Rinto Harahap, betul-betul meninggalkan banyak rasa sedih untuk banyak pihak termasuk juga dunia musik Tanah Air. Untuk kembali kenang karya-karya hebat sang pakar, suatu acara tribute juga di gelar serta memperoleh tanggapan bangga dari sang anak, Cindy Claudia Harahap.

” Seneng, bangga banget, terharu sekali. Lantaran karya-karya ayah bermakna di kenal dari generasi yang dahulu hingga saat ini. Bangga banget. Kalau ayah saksikan, pasti beliau bangga serta suka malam ini karyanya di bawakan dengan baik oleh beberapa musisi muda tanah air, ” katanya waktu didapati di lokasi Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/6).

Di segi lain, Cindy sendiri mengakui ada perasaan yang tidak sama saat ia mendengar lagu-lagu Ayahnya dinyanyikan oleh musisi lain. Walaupun demikian, ia terus berterima kasih serta mengharapkan karya Ayahnya dapat selalu dikenang.

” Suatu hal yang lain saja, saya tidak pernah dengar. Saya dengar dari versus ayah segera. Saat ini dinyanyiin tidak sama, namun terus bagus. Semoga karya Bapak saya senantiasa dikenang serta untuk fans ayah terima kasih. Untuk seluruhnya terima kasih, ” lebih Cindy.

Diluar itu, Cindy sendiri mengakui bila ia mempunyai hasrat kuat untuk melaunching album sendiri. Bahkan juga ia tak tutup kemungkinan bila ia bakal bikin album dari karya-karya Ayahnya.

” Bisa banyak usul dari rekan-rekan serta bila kita jadi trio, disingkat dari nama kita bertiga (anak-anak almarhum Rinto Harahap) jadi CINTA. Ingin banget aku bikin album itu. Saya sempat juga berbagi sama ayah saat sebelum wafat, mau bikin album dari karya-karya ayah, ” tutupnya.