Blog

Ciara Buat Klip Dari Himpunan Video Amatir, Serius?
00
 

Bila umumnya kita lihat video klip dengan rekaman HD, atau bahkan juga dengan animasi serta dampak spesial, bagaimanakah bila demikian sebaliknya? Tersebut yang dikerjakan oleh Ciara dalam klip teranyarnya yang berjudul I Got You.

Dalam klip teranyar ini, kita bakal lihat sebagian rekaman pribadi Ciara serta puteranya terkasih. Dari rekaman video amatir, sampai slide show photo, video klip ini seperti suatu cerita kasih pada ibu serta anak tercintanya.

Lagu yang berjudul I Got You ini memanglah didedikasikan untuk sang anak. Dalam klip ini kita akan lihat bahwa Ciara serta sang anak memanglah tidak terpisahkan. Ia membawa sang anak ke manapun ia pergi, bahkan juga ke studio rekaman sekalipun.

Video yang dibalut dengan nuansa hitam-putih ini memanglah merasa sangatlah artistik. Meskipun sepintas tampak seperti rekaman pribadi, tetapi kesan artistik dalam klip terus tidak di hilangkan demikian saja.

Lucunya lagi, si anak juga terasa nyaman meskipun tengah ada di depan kamera. Bahkan juga ia asik bersenda gurau dengan ibundanya yang cantik ini.

Video klip ini baru ia unggah dalam account YouTube pribadinya pada tanggal 9 Mei lantas. Terkecuali klip ini, Ciara juga melaunching lagi lagu lamanya yang berjudul I Bet, tetapi dalam versus teranyar ini ia bekerjasama dengan Joe Jonas.