Blog

Charly Setia Band Luluh oleh Wanita Tunanetra
00
 

Jakarta – Sesudah melaunching single bertopik ” Ngumpul – Ngumpul “, Setia Band sudah meluncurkan lagu barunya yang berjudul ” Pada Cinta Kita Berdua “. Lagu dengan aransemen balada ini ditargetkan dapat memuaskan beberapa pengagum band yang di isi oleh duet Charly Van Houten dengan kata lain Charly Setia Band serta Pepeng ini.

049755800_1506667529-Setia_Band

Band beraliran pop Melayu ini memanglah telah telanjur menempel pada tiap-tiap karya yang di ciptakan oleh Charly Setia Band. Seperti di lagu barunya ini, aransemen musik Setia Band kental dengan nuansa slow beat.

Nuansa Dramatis

047852800_1475723639-20161005-The-Biggest-Concert-Super-Band-Herman-5

Aransemen yang menunjukkan rasa sedih dari lirik lagunya, memberi nuansa dramatis untuk yang dengarkan. Terutama untuk mereka yang sempat rasakan pengalaman sama dalam kehidupan asmaranya.

Hal itu buat Trinity Optima Production percaya untuk mengangkat ” Pada Cinta Kita Berdua ” jadi single ke-2 dari album baru Setia Band, Bintang Kehidupan.

Bagian Balada
Lagu yang ditulis serta diaransemen sendiri oleh Charly Van Houten ini ikut diproduseri oleh Ivan Dewanto yang berhasil menelurkan bagian balada yang lebih kuat untuk lagunya.

093697700_1483341704-SETIA_BAND__4_

” Lagu demo yang di buat Charly serta Pepeng, sesungguhnya telah bagus banget. Tapi cocok kita berikan elemen melodi keyboard dari Ivan Dewanto, buat lagu ini semakin terkesan, ” ungkap Mhala sebagai A&R dari Trinity Optima Production lewat launching yang diterima

Charly serta Kekasih
Lengkapi single baru ini, satu videoklip telah disediakan dengan rencana mengenai satu jalinan bertepuk samping tangan. Videoklip ini memerlihatkan satu jalinan pada Charly serta kekasihnya yang baru kehilangan penglihatannya.

Dengan ketulusan serta penuh keikhlasan, Charly coba buat kekasihnya terima kekurangannya itu. Tetapi, nyatanya semuanya cuma satu sandiwara peranan. Wanita yang dipertunjukkan mulai sejak awal cuma seseorang aktor yang telah mempunyai kekasih.

Satu hal yg tidak di ketahui yaitu perasaan Charly pada sang wanita itu riil ada. Paling tidak, seperti tersebut yang menginginkan sang sutradara, Nadya Apriliyani, cobalah visualisasikan dalam videoklip ini.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.