Blog

‘Cerai’ Dari Blink 182, Tom DeLonge : Ini Petualangan Baru
00
 

New Found Glory serta Four Year Strong bisa jadi sosok besar serta punya pengaruh didunia pop punk. Tetapi walau mengusung style musik melodic punk yang kental, Blink 182 dapat menarik perhatian beberapa pelaku musik pop punk nyaris di semua dunia.

Terasa hal semacam ini tak terlalu berlebih mengingat banyak band baik lokal sampai internasional yang dipengaruhi style bermusik serta lirik Tom DeLonge cs. Sayang, keluarnya Tom DeLonge dari band bentukannya sendiri cukup mengecewakan beberapa fansnya.

Sesudah keluar sampai menggantungkan nasib Angels And Airwaves, Tom DeLonge saat ini mengawali langkah barunya berbarengan record label baru To The Stars. Yap, label yang didirikan Tom di California Selatan ini membuatnya lebih bebas dalam berkarya berpetualang dalam imajinasi musiknya.

” Dengan bangga saya menghadirkan petualangan baruku pada kalian, To The Stars. Kami mau bikin pengalaman didunia baru melalui musik tidak sama, buku, serta film, ” ungkap Tom DeLonge seperti yang ditulis NME.

Pas, memanglah sekarang ini Tom DeLonge tengah serius mempromosikan rencana barunya dalam bermusik melalui film serta buku yang bercerita perihal dunia science fiction. Tetapi tak seperti Angels And Airwaves, kesempatan ini Tom siap menghidangkan pengalaman bermusik dengan cara audio-visual yang hanya dapat di nikmati dengan cara live.

” Kami mempunyai banyak rencana hebat berbarengan artis, ilustrator, serta animator yang membawa petualangan hidup di dalamnya. Maksudku mau bikin landscape audio-visual dengan cara besar-besaran dengan beragam inspirasi serta rencana di dalamnya, ” tutup Tom.

Well, semoga saja ambisi besar Tom tak membuatnya menyesal keluar dari Blink 182. Bila menurut anda?