Blog

Cemburu Dengar Berita Ahok Nikah Kembali, Dinar Candy: Siapa Tahu Maunya Sama Saya
00
 

Bebasnya bekas Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau yang akrab dipanggil Ahok diterima ketertarikan oleh sejumlah besar netizen Tanah Air. Karena cukuplah dekat dengan rakyat, beberapa selebritis juga mengutarakan perasaan bahagianya termasuk juga DJ hot Dinar Candy.

“Suka lah Ahok bebas, Dinar kan Ahokers. Tetapi saat ini (beliau) kan tidak mau di panggil Ahok kembali. Maunya BTP, jadi BTP-ers,” tutur Dinar Candy, waktu didapati di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2019).

cemburu-dengar-kabar-ahok-nikah-lagi-di-0ea349

Tidak hanya dapat hirup hawa bebas, Ahok pun diberitakan akan selekasnya menikah dengan Bripda Puput dalam tempo dekat. Tidak seperti banyak orang yang memandang hal tersebut ialah berita bahagia, Dinar Candy malah kurang sepakat. Apakah faktanya?

“Janganlah nikah lah, Dinar cemburu. Ya kan bertemu dahulu sama Dinar Candy siapa tahu ingin sama saya,” papar Dinar sambil bercanda.

1. Pendapat Dinar Untuk Ahok

Bukan tiada fakta bila Dinar tidak menyepakati tokoh pujaannya itu untuk menikah kembali. Masalahnya dia menyebutkan rumor itu berkesan tergesa-gesa.

dinarcandyahokhd2

“Jika menurut Dinar ia cerainya pun baru, baru satu tahun apakah berapakah bulan sich, jika menurutku sich janganlah secepatnya menikah dahulu, mencari selektif saja dahulu,” tuturnya.

2. Tidak Dapat Memandang Orang

Dinar mengakui begitu ngefans dengan figur Ahok. Dia bahkan juga ikuti sepak terjangnya semenjak Ahok jadi wakil Gubernur mengikuti Jokowi. Tidak bingung jika dia demikian protektif dengan tokoh pujaannya itu sampai menyarankannya untuk tunda pernikahan.

“Takutnya hanya mungkin sebab pak Ahok kaya atau bagaimana. Ya tujuannya sayang saja jika langsung. Tidak dapat kan memandang orang hanya dari satu tahun atau berapakah bulan kan?” tandas Dinar Candy.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.