Blog

Calvin Harris Berkicau : Pacarku Rombak Industri Musik
00
 

Calvin Harris barusan mendeklarasikan cintanya untuk pacar barunya Taylor Swift melalui sosial media. Seluruhnya terangkum manis dalam kicauan sang DJ di Twitter.

Dianya merampungkan gig di Las Vegas Electri Daisy Carnival. Serta yang menggembirakan setelah itu yaitu sang kekasih yang juga mengukir prestasi dengan merubah isi dari industri musik.

” Saya barusan tampak dalam acara didalam burung hantu raksasa serta pacarku barusan merubah isi dari industri musik. Hari yang sangatlah mempesona, ” kicaunya pada di Twitter (22/6).

I juicet played a gig inside a giant owl and my girl juicet changed the entire music industry what a day — Calvin Harris (@CalvinHarris) Juni 22, 2015

Yang disebut dengan merubah isi dari industri musik yaitu saat America Sweetheart memberi suatu surat terbuka untuk perusahaan Apple dalam saya Tumblrnya. Yang bikin Taylor geram yaitu perusahaan ini bakal memakai musisi dalam acaranya tanpa ada dibayar sepanjang 3 bln. saat percobaan.
Dalam surat itu dia menulis, ” Saya meyakini kalian tahu bahwa Apple Music bakal tawarkan 3 bln. percobaan pada beberapa orang yang mendaftarkan dianya pada layanan itu. Saya tidak meyakini kalian tahu bahwa Apple Music tidak bakal berikan gaji pada penulis, produser atau artis untuk acara itu sepanjang tiga bln. tadi. Saya sangatlah terperanjat, kecewa serta sangatlah tak sukai dengan hal semacam ini lihat histori serta bertapa besarnya perusahaan ini.

Ini bukanlah perihal saya. Sukur pada albumku yang ke-lima ini, saya bisa dukungan diriku sendiri, bandku, crew serta tim manajemen dengan bermain dalam acara live. Ini perihal artis atau band yang barusan melaunching single serta akan tidak dibayar walaupun single itu berhasil. Ini perihal penulis lagu muda yang memberi royaltinya untuk melunasi hutang-hutangnya. Ini perihal produser yang berusaha keras untuk rencana yang inovatif serta kreatif, seperti pionir dari perusahaan Apple sendiri… namun mereka akan tidak dibayar untuk 3 bln. pertama saat lagunya dimainkan. ”

Yah, kelihatannya tidak ada hal yang tidak bisa dikerjakan oleh Ikon Pop dunia ini. Layak saja Calvin Harris sangatlah bangga padanya. Bagaimana nih bila mempunyai pacar seperti Taylor? Hmm.