Blog

Bulan Ramadan, Andien Sukses Mewujudkan Hasrat Hibur Lansia
00
 

Penyanyi Andini Aisyah Hariadi atau yang akrab disapa Andien menginginkan menyatukan pahala sebanyak mungkin di Ramadan tahun ini. Satu diantara hal yang dikerjakannya, ibu satu anak ini lakukan hal yang telah lama dikehendaki serta baru terwujud di bulan puasa tahun ini. Apakah itu?

andienhiburlansia-bd

” Bila bulan puasa aku penginnya terus menerus dapat melakukan perbuatan baik selalu. Dari bulan puasa jaman dahulu hingga saat ini aku kesampaian ke panti jompo, karna umumnya senantiasa ke panti bimbingan, yayasan2 yang anak2, tapi baru sekali ini ke panti jompo, ” ucapnya waktu didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Istri dari Irfan Wahyudi itu bukan sekedar datang, namun juga menghibur beberapa lanjut usia dengan tembang-tembang andalannya serta kemudian berbincang-bincang dengan mereka. Bahkan juga sesudahnya Andien mempunyai gagasan untuk kembali menghibur mereka mendekati Lebaran kelak.

” Kepengin banget sich kesana lagi sebelumnya kelak Lebaran, ceria bareng sama mereka lagi, ” tuturnya.

bulan-ramadan-andien-berhasil-wujudkan--17ee96

Jadi seorang ibu, tidak lupa Andien mengajarkan pada Anaku Askara Biru sejak dari awal untuk bersosialisasi. Terlebih, di panti jompo ada beberapa orang-tua yang harus dihormati.

” Iya aku berupaya melibatkan dia (anak) di semuanya aktivitas. Tujuannya agar dia paham meskipun saat ini banyak yang ngelihat seperti apa telah ngerti atau belum juga tapi aku percaya dia tentu ngerti, tentu tahu, ” ujarnya.