Blog

Bukanlah Lindsay Lohan, Duran Duran Jadi ‘Keluar’ Dengan Orang Lain
00
 

Beberapa penggemar musik pop lawas, pasti nama Duran Duran telah tak asing lagi di telinga. Jadi ketertarikan fans mereka makin tinggi saat Duran Duran menginformasikan bakal selekasnya melaunching album barunya yang berjudul PAPER GODS.

Diluar itu, pelantun All She Want Is itu diberitakan resmi menggaet penyanyi sekalian jenis cantik Lindsay Lohan di album teranyarnya. Ini bikin banyak fans penyanyi yang juga kerap dimaksud Li-Lo itu makin kegirangan lantaran dianya dimaksud bakal bekerjasama di salah satu lagu Duran Duran.

Cuma saja rasa suka serta ketertarikan fans Lindsay Lohan itu mesti terlambat untuk sesaat. Argumennya, Duran Duran belum melaunching single baru mereka berbarengan Lindsay Lohan.

Yap, band yang terbentuk di Inggris th. 1978 itu malah melaunching single teranyarnya berbarengan Nile Rodgers. Berjudul Pressure Off, single baru ini gagasannya bakal masuk ke deretan lagu Duran Duran di album ke-14 mereka.

Walau Duran Duran belum keluarkan single hasil kolaborasinya berbarengan Lindsay Lohan, dapat di pastikan album PAPER GODS sangatlah layak dinanti. Ini lantaran pada album ini bakal ada sederet musisi besar yang digaet Duran Duran terkecuali Li-Lo serta Nile Rodgers.

Nanti, bakal ada sentuhan musik dari Mark Ronson, Mr. Hudson, serta Josh Blair juga sebagai produser. Sedang untuk partner kolaborasinya, terkecuali Lindsay Lohan akan ada Kiesza serta gitaris Red Hot Chili Peppers, John Frusciant. Well, pasti akan gokil nih KLovers. Menurut anda bagaimanakah?