Blog

Bukanlah Gading, Siapa Pria yang Tidur Seranjang Bareng Gisel?
00
 

Jakarta – Merajut kemesraan rasa-rasanya cuma dapat diperoleh waktu dengan pasangan hidup atau anggota keluarga paling dekat. Tetapi, berlainan dengan Gisella Anastasia dengan kata lain Gisel. Istri Gading Marten sekalian ibu dari Gempita itu terakhir didapati bermesraan dengan pria beda.

051199600_1475494020-gisel-21

Tetapi, janganlah berfikir beberapa macam dulu. Kemesraan itu cuma dikerjakan Gisel waktu dengan Rayen Pono, rekanan duetnya di lagu paling baru mereka, ” Hidup Untukmu “. Akting Gisel serta bekas personel Pasto itu tampak di video klipnya yang baru launching pada Kamis (9/11/2017) lantas di satu diantara website pengunggah video.

Dalam video lagu yang dipublikasikan oleh label Pro-M itu, Gisel berakting jadi pengantin baru dengan Rayen. Keduanya terlihat tidur di satu ranjang serta sama-sama berucap kalimat manis lewat lirik lagu yang mereka nyanyikan.

006140400_1435162469-Rayen_Pono

Pada peristiwa beda, keduanya lalu sharing earphone untuk dengarkan musik yang sama. Tidak cuma itu, Gisel serta Rayen juga tunjukkan kemampuannya dalam menari dengan dengan romantis.

Videoklip ini dengan tidak segera memerlihatkan bagian romantis Gisel yang sudah pasti sering ia timbulkan waktu dengan sang suami, Gading Marten. Video lalu ditutup dengan Gisel serta Rayen tidur dengan sembari kenakan piama.

5cd6fd8b2e1e7e0cbe54dcf898e4c807enpono-1

Sesudah berduet dengan Gisella Anastasia ini, Rayen Pono di ketahui tengah melakukan project barunya dengan penyanyi Nathalie Holscher dengan kata lain Nate. Berlainan dengan terlebih dulu, di situ Rayen melakukan tindakan jadi produser untuk lagu paling baru Nate yang berjenis electronic dance music (EDM) serta RnB.