Blog

Buat Video Klip Religi, Aliando Syarief Ajak Alicious
00
 

Berhasil dengan single pertamanya Kau Terindah, saat ini Aliando Syarief kembali keluarkan single ke-2 nya yang bertopik religi, berjudul Hanyalah kepada Mu. Hari ini Aliando juga lakukan syuting video klip lagu religi-nya itu.

” Hari ini alhamdulillah pembuatan video klip single religi Hanya Pada Mu. Rencananya lebih kebersamaan, ada satu scene lagi ngumpul bareng-bareng, dengar ceramah ustadz serta lebih menceritakan arti isi dari lagu ini, ” tutur Ali selesai pembuatan video klipnya di Jl. Rawa Kopi No 21, Pangkalan Jati Baru, Jakarta Selatan pada (2/6).

Tetapi, yang menarik dalam pembuatan video klipnya kesempatan ini, Ali, sapaan akrabnya juga melibatkan sebagian fans-nya yang dimaksud Alicious. Pemain Digo di GANTENG-GANTENG SERIGALA ini juga mengakui sangatlah suka dapat berkumpul dengan beberapa fans-nya. Karena, tidak sering sekali Ali dapat kumpul dengan mereka.

” Iya ada kebersamaan sama fans. Ali kan tidak sering banget dekat sama fans. Dapat satu tempat. Main bareng sama Alicious, ” kata lawan main Prilli Latuconsina ini.

Sesaat untuk pembuatan lagu religi ini, prosesnya cukup kilat. Lihat jadwal Ali yang repot. Tetapi, waktu membawakan lagu itu, Ali cukup dapat menghayati. Lantaran dianya sempat juga rasakan seperti narasi lagu itu.

” Kebanyakan orang pernah ngalamin hal semacam ini. Orang senantiasa berupaya namun cuma Allah yang memastikan. Seperti dahulu saya pernah ingin banget jadi pemain bola, turut latihan, kompetisi namun tidak jadi. Di mana-mana orang banyak saja yang dimaunya, namun kembali sama Tuhan, yang memastikan Tuhan. Yang utama apa pun yang kita lakukan dengan cara optimal, ” katanya.

” Saya ketahui ciri-ciri nada Ali. Bila sedikit mellow dia dapat eksplor suaranya. Prosesnya kurang dari satu minggu. Mengapa cepat, lantaran terdapat banyak jadwal syuting, mesti kerja secepat-cepatnya. Dia sangatlah optimal, ” tutur sang pencipta lagu, Wawan Datu.