Blog

Buat Misi Amal, Chris Brown Sumbang Hasil Penjualan Albumnya
00
 

Dari mulai sensasi yang ia buat sampai biasanya ia punyai urusan dengan hukum bikin Chris Brown dicap juga sebagai satu diantara bintang bengal didunia hiburan internasional. Tetapi, bekas kekasih Rihanna itu saat ini seakan menunjukkan diri apabila ia sudah beralih.

Yap, Chris Brown ikut serta dalam suatu project amal. Beberapa hasil penjualan dari album paling barunya yang berjudul ROYALTY bakal disumbangkan ke organisasi non-profit Children’s Miracle Network Hospitals.

Tiap-tiap satu dolar dari harga album bakal disumbangkan segera oleh Chris Brown mulai dua hari waktu lalu sampai perayaan Natal kelak. Pelantun lagu With You ini juga menginformasikan gagasan ini melalui suatu video yang diupload di account Instagram kepunyaannya.

Misi amal Chris Brown ini juga pasti memperoleh banyak tanggapan positif serta support dari beberapa netizen. ” Senantiasa cinta anda. Terima kasih buat hadiah Natalnya. Love you, ” catat salah seseorang netizen dalam unggahan videonya itu.

Ada 14 lagu baru sebagai tracklist di album ROYALTY termasuk juga kolaborasinya bareng Solo Lucci. Sedang untuk versus deluxe album, Chris Brown memberi bonus empat lagu penambahan yang berjudul Day One, Blow It In The Wind, KAE serta U Did It.

Album ROYALTY sendiri baru bakal launching pada tanggal 18 Desember kelak. Berkeinginan untuk menolong menyukseskan misi amal Chris Brown dengan beli albumnya?

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.