Blog

Buat Ahmad Bersaudara, El serta Dul Masih tetap Dibantu Ahmad Dhani
00
 

Tanpa ada hadirnya Al Ghazali yang tengah repot dengan kariernya didunia perfilman sampai DJ, Dul Jaelani serta El Rumi berinisiatif untuk memadukan talenta bermusik mereka dalam suatu duo bernama Ahmad Bersaudara. Baru sebagian bln. dibuat, mereka telah melaunching single bertopik Jika Kau Percaya serta saat ini tengah dalam sistem bikin album baru.

Sekarang ini, sistem pembuatan album Ahmad Bersaudara jalan cukup lancar. Keseluruhan seputar 8 sample telah disediakan duo ganteng ini untuk jadi senjata manfaat menyihir telinga beberapa penikmat musik tanah air.

” (Single) Disebut teranyar iya, launching bln. lantas, jadi kita lagi system promo single. Nanti terdapat banyak single, baru (launching) album. Kita lagi sistem rekaman, kita mikir banyak materi yang terlampau berat jadi memudahkan dikit, jadi agak ulur saat, namun lagi sistem. Mentahan sih telah 8 lagu, ” tutur Dul waktu didapati di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (11/10).

Walau tidak banyak, tetapi disadari Dul bila sang bapak, Ahmad Dhani masih tetap turut ikut serta dalam pembuatan album Ahmad Bersaudara. Berbekal warna musik yang cukup anti-mainstream, El serta Dul siap untuk bikin dobrakan baru di industri musik tanah air.

” (Pencipta lagu) Kombinasi. Bapak, saya, Kak El. (Genre) Pop retro, jadi kita tidak berani mainin macem-macem buat Indonesia, ” sambungnya singkat.

Mesti disadari bila musik Ahmad Bersaudara sepintas mengingatkan kita pada band legendaris, The Beatles. Tetapi nyatanya ada suatu band Indonesia yang juga jadi Ide El serta Dul untuk membuat duo itu.

” Ya selama ini (tanggapan umum) baik-baik. Ada yang katakan serupa Naif, memanglah di inspirasi Naif. Ada yang katakan seperti The Beatles, ya di inspirasi The Beatles. Ada yang katakan enak, ada yang katakan tidak, ya memang itu terserah orang-orang, itu hak mereka, ” ujarnya.