Blog

Blur Sharing Panggung Dengan Pharrell Williams, Acara Apa Nih?
00
 

Tampilan band yang satu ini sangatlah dinantikan oleh beberapa pengagum setianya. Masih tetap membawakan Britpop, kemunculan mereka kembali sesudah satu tahun lebih menghilang memperoleh sambutan yang sangatlah mengagumkan. Laku manis, Blur memperoleh jadwal tampak juga sebagai judul paling utama dalam sebagian festival besar.

Bahkan juga, berita yang barusan nampak, mereka akan jadi judul paling utama juga dalam Isle of Wight Festival. Acara ini akan diadakan pada tanggal 11-14 Juni kelak. Tetapi pada awal mulanya, mereka bakal melaunching album teranyarnya bln. depan.

Siapapun yang akan tampak dalam festival besar ini? Beritanya, beberapa musisi terkenal akan tampak menghibur beberapa pemirsa. Terkecuali Blur, beritanya Pharell Williams juga tampak juga sebagai judul paling utama.

Masih tetap ada lagi, band elektronik legendaris, Prodigy pasti akan jadi headline dalam acara ini. Mereka dijadwalkan tampak hari Jumat, sedang Blur bakal tampak pada hari Sabtu.

Sebagian musisi terkenal juga terlihat isi line-up festival ini. Sebut saja Billy Idol, Kodaline, Counting Crows, serta beritanya akan ada tampilan dari Kool & The Gang. Dengan line-up yang hebat, pastinya acara ini akan dibanjiri pemirsa.

Bicara masalah Blur, sesudah tampak dalam Isle of Wight, mereka akan meneruskan tampilan di Hyde Park pada tanggal 20 Juni kelak. Well, kita tunggulah saja berita setelah itu dari band yang kembali laku manis ini…