Blog

Bln. Ramadhan, Hedi Yunus Gelar Intimate Concert
00
 

Penyanyi senior Hedi Yunus bakal mengadakan suatu konser intim. Di bln. Ramadhan yang penuh barokah, vokalis band Kahitna ini mau konser yang digelarnya pada 27 Juni 2015 yang akan datang di The Pejaten House dapat jadi peristiwa bersilahturahmi dengan penggemarnya.

Dalam konser itu, Hedi tak cuma bernyanyi, pemirsa yang ada akan memperoleh siraman rohani dari Ustaz Yuke Semeru yang lalu dilanjutkan dengan berbuka puasa berbarengan.

” Sesungguhnya acaranya lebih pada buka puasa berbarengan, namun pada awal mulanya ada tauziah, nyanyi juga, lebih dekat pada fans saya, ” tutur Hedi Yunus waktu jumpa pers di The Pejaten House, Jakarta Selatan, Senin (22/6).

Tidak kurang dari 125 pemirsa bakal menyemarakkan konser itu. Serta tak ada jarak pada Hedi dengan penggemarnya yang ada. Peristiwa itu memanglah adalah yang dimimpikan Hedi.

” Sebenarnya ada seperti harapan di bln. Ramadhan saya bernyanyi lagu religi ada di lingkungan pemirsa yang satu maksud, meskipun telah kerap namun ini mengundang spesial, ” tuturnya.

Untuk pengagum Hedi Yunus yang mau rasakan keakraban situasi Ramadhan dengan sang pujaan, panitia masih tetap buka ticket box. Ada 3 kelas ticket yang di jual panitia, Diamond Class Rp 650. 000, – Gold Class Rp 550. 000, – serta Emerald Class Rp 500. 000, -. Untuk Diamond Class bakal memperoleh kelebihan.