Blog

Bln Puasa, Cakra Khan Siap Promo Single Religi
00
 

Mendekati Ramadan, umumnya banyak musisi yang berlomba-lomba membuat single-single religi. Didapati di rilis album SIGNATURE Bebi Romeo, di lokasi Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/6), Cakra Khan juga siap mempromosikan lagu religinya.

” Th. tempo hari telah (buat single). Lantaran yang th. lantas promosiinnya belum optimal, jadi diputar lagi kelak. Bila single religi baru belum ada. Jadi saya ingin konsentrasi ke album serta single yang lain saja dahulu, ” kata Cakra.

Tidak banyak persiapan yang dikerjakan Cakra untuk menyongsong bln. puasa. Sepanjang puasa ia juga tetap masih bekerja.

” Soalnya pelaksanaan album serta promo single kelak ditangani cocok bln. puasa. Persiapan lain, paling jagalah makan, jagalah kesehatan. Bila tubuh nge-drop kan nanti tidak dapat puasa juga. Berolahraga juga terus dijaga, sama tidur yang cukup. Bila suplemen tidak ya, ” lanjutnya.

Sama dengan tahun-tahun pada awal mulanya, nanti Cakra Khan akan mudik ke Pangandaran. Disanalah dahulu ia nikmati ngabuburit yang cukup seru, tidak sama dengan di Jakarta.

” Bila ngabuburit dahulu sih saya umum main ke sawah, mencari jangkrik atau mancing. Bila saat ini telah tidak dapat seperti gitu ya, tidak ada tempatnya. Paling kelak terima kerjaan saja. Lantaran kan saat ini bila saya mudik, saya telah kasih ke adik atau saudara-saudara yang masih tetap kecil, ” ujarnya.