Blog

Bjork Akui Telah Lewat Selagi Terberat Dalam Hidupnya
00
 

Penyanyi asal Iceland yang satu ini bln. selanjutnya ramai dikabarkan media. Berkaitan albumnya yang bocor, dan beberapa moment lain. Bjork dapat jalankan rangkaian tur kurun saat dekat.

Nyata-nyatanya, dibalik kesuksesan Bjork, ia juga alami hari-hari yang berat, sama juga dengan kita. Lebih dari satu moment menyakitkan menghampirinya. Konon, rasa sakit hati itu yang selanjutnya memberikannya ide album terakhir punya dia yang berjudul VULNICURA.

Dengan menjentikkan jari, Bjork mengkalkulasi beberapa moment traumatik dalam kehidupannya. Pada th. 2012 selanjutnya ia pernah melaksanakan operasi tenggorokan. Satu pukulan berat buat seorang penyanyi. Kariernya seperti terancam masa itu, tapi untunglah Bjork sanggup melewatinya.

Moment lain juga datang menyusul, yaitu keretakan pertalian dengan sang kekasih hati, Matthew Barney. Mereka udah bertahun-tahun membina pertalian dan selanjutnya musti kandas didalam jalan. Moment inilah yang selanjutnya tertuang dalam 6 lagu pertama di album VULNICURA.

Bukan cuma sampai di situ saja, sang ibunda Bjork terkena serangan jantung. Tapi untunglah nyawa sang ibu tetap masih sanggup diselamatkan. Dan tentu saja, moment sedih seakan tak ingin berhenti menghinggapinya.

Th. selanjutnya, kolaboratornya dalam studio, Mark Bell, meninggal dunia dunia. ” Sungguh satu moment yang cukup dramatis, ” kata Bjork. ” Tapi juga terlalu menggembirakan, ” tukasnya lantas menjelaskan beberapa moment yang butuh dilaluinya.

Rasa sedihnya seakan terbayar selagi album VULNICURA-nya masuk Top 40 di makin lebih selusin negara. Bln. Maret nantinya, karya dan imajinasinya dapat dipamerkan dalam Museum of Modern Art di New York.

” Yakni satu kebetulan selagi album ini datang didalam seluruh nya moment itu, ” kata Bjork. ” Tapi saya meraih serangan claustrophobia selagi banyak dikaitkannya dengan selagi selanjutnya, ” tukasnya lantas.