Blog

Bisa Peluang Lagi, Adele Siap Jadi Sisi Agen Rahasia 007?
00
 

Adele telah jadi salah satu nama besar didunia musik internasional. Beragam hits yang ia buat seperti Someone Like You berhasil jadi daya tarik paling utama untuk beberapa penikmat musik dunia.

Kecemerlangan karier itu juga yang membuatnya memperoleh peluang untuk menyanyikan suatu soundtrack film. Proyek teranyar yang saat ini diberitakan tengah ia siapkan yaitu isi lagu untuk film SPECTRE.

SPECTRE yaitu lanjutan dari SKYFALL yang disebut sekuel kelanjutan dari cerita agen rahasia James Bond 007. Bergabungnya Adele dalam sisi SPECTRE nyatanya juga telah diamini oleh salah seseorang sumber dari The Star.

” Adele yaitu salah satu artis yang disuruh untuk menulis serta merekam suatu track untuk SPECTRE. Sam Smith yaitu salah satu penyanyi favorite yang diambil tetapi Adele telah memperoleh kesepakatan. Ini yaitu suatu desakan besar untuk dia sesudah memperoleh kesuksesan yang luar umum di SKYFALL, ” tutur salah seseorang sumber itu.

Yap, ini tidaklah pengalaman pertama Adele jadi sisi dari sekuel JAMES BOND. Pada awal mulanya, ia juga menyanyikan suatu soundtrack untuk SKYFALL lewat lagu Skyfall.

SPECTRE sendiri adalah sekuel ke 24 dari JAMES BOND yang bakal diperankan oleh Daniel Craig. Sekuel ini dapat adalah peluang ke empat untuk Daniel untuk memainkan ciri-ciri agen M16. Kurang lebih akan seperti apa ya film serta soundtrack teranyar dari SPECTRE kelak?