Blog

Bisa Peluang, Komunikasi Anggun – Michael Bolton Melalui Lagu
00
 

Anggun memperoleh peluang khusus dalam karier bermusiknya. Kesempatan ini, penyanyi yang juga malang melintang di industri tarik nada internasional itu bakal berduet dengan salah satu solois terkenal, Michael Bolton.

Peluang ini didapatkannya dalam konser bertopik An Evening With Grammy Winner Michael Bolton Live in Jakarta (2/6) kelak. Sosok Michael Bolton yang mendunia pasti jadi daya tarik sendiri baginya. Tidak cuma itu saja, banyak hits yang pasti tidak asing lagi di telinga tiap-tiap penikmat musik.

Untuk Anggun sendiri, penyanyi yang lahir di Jakarta itu nyatanya mempunyai satu lagu yang paling disenanginya dari Micael Bolton. Lagu apa sih itu serta apa argumennya?

” Lagu yang saya sukai dia cover lagu When Man Love A Woman. Di situ beberapa orang pada tahunya jadi jadi versus Michael Bolton-nya. Dia itu penyanyi putih yang bertemura orang hitam, ” tutur Anggun waktu didapati waktu jumpa pers di Hotel Keraton, Jakarta Pusat (1/6).

Lantas, bagaimanakah dengan komunikasi yang Anggun serta Michael Bolton kerjakan juga sebagai bentuk persiapan untuk konser kelak. Karenanya, pelantun lagu Mimpi itu mengakui telah pelajari suatu lagu yang diantar spesial untuk dia yang nanti bakal dinyanyikan diatas panggung.

” Saya telah dikirimin lagu untuk kelak duet, saya tekuni di bagianku. Saya juga nyanyi album lama saya, ada yang Indonesia & Inggris, ” ujarnya.