Blog

Bisa 1 Juta Dollar Satu hari, Taylor Swift Jadi Penyanyi Super Kaya
00
 

Taylor Swift sudah jadi ikon dari musik popular didunia sekarang ini. Tidak cuma di bagian musik saja sebagai spesialisasinya, saat ini penyanyi yang sering di panggil TayTay itu juga punya pengaruh di bagian fashion serta usaha. Tidak cuma itu saja, dianya juga disebutkan juga sebagai penyanyi dengan pendapatan terbesar sekarang ini.

Menurut sumber The Express, Taylor terdaftar memperoleh kian lebih US$ 1 Juta (kian lebih Rp. 13. 5 milliar) dalam periode waktu sehari saja! Hal itu yang membuatnya penyanyi dengan pendapatan paling tinggi untuk sekarang ini.

Mulai sejak bln. Januari silam, pundi-pundinya telah terkumpul sebesar US$ 317. 5 juta atau setara dengan Rp 4, 2 triliun. Lembaran-lembaran dollar yang ia peroleh adalah hasil dari tour dunia yang ia helat juga penjualan barang endorsment-nya.

Oktober th. lantas, jadi bln. launching album teranyar dari Taylor Swift yang berjudul 1989. Rilisan ini segera memperoleh hati beberapa penggemarnya serta saat ini terhitung telah terjual 1. 287 juta kopi

Dari show yang dijalaninya di 5 titik Amerika Utara, Taylor merengkuh pendapatan US$ 16. 8 juta (setara Rp 226 miliar) hasil dari penjualan 149. 708 ticket. Raihan-raihnya diatas tunjukkan bahwa American Sweetheart tidak tersentuh oleh musisi-musisi lain.

Salah satu analis dari media yang berbasiskan di Los Angeles, Mike Raia, menyampaikan bahwa, ” Sekarang ini, Taylor tak tersentuh. Dia telah melampaui jauh beberapa pelaku industri serta saat ini dia tidak cuma jadi entertainer yang sangatlah hebat dia juga jadi penggerak utama dalam segi komersil dalam usaha musik. ”

Di th. 2015 ini, wanita cantik ini tempati posisi delapan dalam daftar the Forbes Celebrity 100 rich daftar serta nomer 64 dalam the Poweful Women daftar. Bila performanya masih tetap stabil sampai umur 30 th. yang akan datang, ia diperkirakan bakal jadi wanita paling kaya didunia. Fantastis sekali!