Blog

Bila Jatuh Hati Pada Seorang, Raisa Tidak Sangsi Untuk Speak Up
00
 

Konser Jatuh Hati Raisa yang dihelat pada hari Kamis (5/11) lantas sukses mengambil perhatian jutaan gunakan mata di Indonesia. Ditayangkan segera oleh SCTV, konser ini jadi panggung untuk tindakan tunggal penuh Raisa yang ke-2 kalinya.

Saat malam itu, single Jatuh Hati yang sesuai sama judul konser jadi lagu yang mewakili perasaannya. Membawakan lagu ini jadi kebanggan sendiri untuk dara cantik yang lahir pada tanggal 6 Juni 1990 itu.

” Jatuh Hati. Lantaran menurut saya dengan cara arti serta sistem penulisan itu telah ketahuan saya banyak belajar. Jadi saya menilainya dari arti, langkah menulisnya, menyanyikan jadi ini salah satu karya yang saya banggakan, ” ucap Raisa waktu didapati di lokasi Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (5/11).

Untuk masalah ‘jatuh hati’ dalam arti yang sebenarnya, Raisa menyampaikan bahwa dianya yaitu orang yang cukup cepat untuk kagum dengan seorang. ” Tidak saya orang yang paling mudah jatuh hati sama orang. Kebanyakan orang yang saya jumpai serta saya klik, jadi saya jatuh hati sama orang itu pada hari itu juga, ” tuturnya.

Dia mengaku lagu ini adalah luapan emosi pribadi dari Raisa. Serta dalam pernyataannya ini, Raisa membedakan apa arti jatuh hati serta jatuh cinta untuk dianya.

” Pasti pengalaman saya sendiri. Serta menurut saya itu dapat bicara ke kebanyakan orang. Lantaran kita saksikan didalam lagunya jatuh cinta itu ada rasa posesif mau memilikinya. Namun bila jatuh Hati tak mesti mempunyai, ” tuturnya perihal makna lagu itu untuk dia.

Nah, nyatanya Raisa terbilang lantang mengungkap ketertarikannya waktu dia terasa ‘jatuh hati’. Tidak cuma pada wanita saja, hal itu ia ungkapkan juga saat sukai dengan lawan macamnya.