Blog

Bertemura Unik, Apakah benar Lili Di inspirasi Fatin? 
00
 

Kadang-kadang, ciri-ciri vokal yang dipunyai seseorang penyanyi mungkin serupa dengan penyanyi yang lain. Demikian dengan juga peserta X Factor yang di bawah ini. Ia mempunyai nada unik serta serupa dengan vokal seseorang penyanyi yang pasti telah tidak asing lagi di telinga kalian.

Bernama Lili Aulya Rizki, gadis berjilbab ini membawakan lagu punya Christina Perri yang berjudul Jar Of Hearts. Belum hingga lagu itu usai dibawakan, Afgan telah mengangkat tangannya. ” Lagu lain apa? ” bertanya Ahmad Dhani.

” All About That Bass, ” jawab Lili. ” Janganlah, mudah itu, ” kata Dhani. ” Namun suaranya serupa, ” sambar Rossa. Serta pada akhirnya Lili juga menyanyikan lantas punya Meghan Trainor itu.

Lili membawakan lagu ke-2 dengan lebih enjoy, serta ciri-ciri vokalnya yang sedikit berat juga keluar. Tetapi lagi-lagi, belum usai lagu dibawakan, Afgan serta Rossa mengangkat tangannya berbarengan.

Ahmad Dhani serta Rossa juga penasaran, apa yang dikerjakan Lili. ” Ini pengulangan Fatin nih, ” kata Rossa. ” Oiya bener, ini pasti dikarenakan Fatin nih, ” kata Dhani sesudah coba mengorek info dari Lili.

Ke empat juri menyampaikan bahwa nada Lili memanglah unik. Mereka juga memberi 4 ‘Yes’ untuk peserta dari Medan ini. Apakah Lili dapat juga sukses lolos di babak selanjutnya? Kita tunggulah saja penampilannya..