Blog

Bersolo Karier serta Launching Single, Moldy Tinggalkan Band Radja?
00
 

Moldyansyah Kusnadi atau yang umum disapa Moldy serta menjabat jadi gitaris band Radja mendadak melaunching single solo. Tetapi bukan hanya sebatas jadi player, gitaris kidal ini turut bernyanyi pada single yang berjudul Di atas Cinta itu.

bersolo-karir-dan-rilis-single-moldy-ti-dc2a0b

Tetapi mengingat Radja yang makin tidak sering tampak serta Moldy yang pilih untuk bersolo karier, begitu lumrah bila beberapa orang yang ajukan pertanyaan dengan keadaan band Itu. Lantas, apakah ini bermakna Moldy telah meninggalkan band Radja?

” Radja masih tetap aktif hingga saat ini. Sekarang ini sekali lagi persiapan launching album sembari repot off air, ” ungkap Moldy lewat pesan pendek pada

Moldy mengungkap bila argumennya pilih bersolo karir memanglah karena menginginkan menyanyikan lagu yang di buat berdasar pada cerita cintanya dengan sang istri. Menurut Moldy, ia takut feel yang ada tidak dapat tersampaikan dengan baik bila dinyanyikan oleh orang yang lain.

band_radja-20160318-003-akrom

” Ceritanya diangkat dari perjalanan cinta dengan sang istri, hingga berkeluarga dengan bumbu sulit serta suka. Tetaplah penyelamat paling akhir yaitu sang cinta hingga tertulis lah lagu Di atas Cinta. Karna waktu ada Di atas Cinta semuanya problem juga akan lupa, ” papar kakak kandung Ian Kasela ini.

Dalam bersolo karir, Moldy mengakui tidak cuma isi waktu atau main-main. Sebab dia menyebutkan lagu serta video klip ini dikerjakan dengan serius. ” Dengan karya serta usaha ini serius. Karna sekarang ini Moldy miliki label sendiri, yakni Istana Musik. Jadi single ini tetaplah ada RBT serta full track-nya, ” terang Moldy.