Blog

Berolahraga Bareng Camer, Sabrina Chairunnisa Terlihat Akrab Dengan Ibu Deddy Corbuzier
00
 

Jalinan pada Sabrina Chairunnisa dengan Deddy Corbuzier nampaknya telah kantongi izin dari kedua pihak keluarga semasing. Dapat dibuktikan baru saja ini, Sabrina tampak tengah mengupload kegiatan paling baru bareng sang calon ibu mertua.

Tidak seperti camer serta menantu biasanya yang suka shopping bareng, Sabrina serta ibunda Deddy malah tampak asik berolahraga bersamanya. Bahkan juga, wanita berumur 26 tahun itu tampak tengah melatih calon ibu mertuanya beberapa pergerakan yang cukuplah susah.

Pertama kali, ibu Deddy Corbuzier terlihat melatih kemampuan otot tangannya dengan memegang sepasang barbel. Lantas kegiatan diteruskan dengan pergerakan plank, yaitu meredam tubuh dengan ke-2 siku tangan.

sabrinaibudeddyhd2

1. Bangga

Sabrina juga mengutarakan perasaan bangganya saat lihat calon ibu mertuanya masih tetap aktif olahraga. Walau sebenarnya menurut pembicaraan Sabrina, ibu Deddy telah berumur 82 tahun lho.

“Kurang gereget apakah gue coba? Camer saja gue yang latih. She’s 82 years old and still can do it and she’s really good. Watch til the end!” catat Sabrina, di account Instagram-nya, Senin (21/01/2019).

olahraga-bareng-camer-sabrina-chairunni-2edef1

Di celah postingannya, Sabrina ikut juga menyentil beberapa followers yang malas olahraga. Melalui beberapa unggahannya sendiri, Sabrina diketahui menjadi influencer yang menyukai memberi panduan dalam mengawasi badan serta berat tubuh. “So i have a question for you now, what’s your excuse?” pungkasnya.

2. Pasangan Romantis

Sabrina Chairunnisa serta Deddy Corbuzier memang sudah berpacaran lumayan lama sebelum pada akhirnya akan memutuskan go public. Jalinan kedua-duanya mulai menyebar sesudah account isu sebarkan photo Deddy serta Sabrina. Sesudah masalah ini kedua-duanya juga mulai lebih terbuka pada publik.

Sabrina serta Deddy sama-sama junjung pada profesi semasing. Tidak cuma pas keduanya, figur Sabrina pun akrab dengan Kalina Octarany bekas Deddy yang ibu dari Azka Corbuzier. Jalinan Deddy, Sabrina, serta Kalina tersambung serasi tanpa drama.