Blog

Berita Mengagetkan, Rocket Rockers Umumkan Hengkangnya Lowp
00
 

Berita mengagetkan datang dari band pop punk asal Bandung, Rocket Rockers. Dalam acara media gathering Reach & Rich Artist Management yang di gelar di Tebet, Jakarta Selatan, Jum’at (25/5), Rocket Rockers menyampaikan kabar hengkangnya sang gitaris mereka, Lowp.

” Mungkin saja pada bertanya-tanya mengapa kami saat ini cuma bertiga dimuka. Hari Selasa, 22 Mei tempo hari, Lowp menyebutkan resign dari Rocket Rockers, ” kata Aska yang selang beberapa saat tidak dapat menahan air mata.

kabar-mengejutkan-rocket-rockers-umumka-110f72

Ditambahkan Aska, hengkangnya Lowp karna argumen keluarga. ” Argumennya banyak jalan yang di ambil. Satu diantara pilihan jadi keluarga yang baik. Dia tidak mungkin saja ninggalin keluarga sekali lagi, atas basic itu. Satu sekali lagi, Lowp menginginkan mendekatkan diri pada sang pencipta, ” lanjut Aska.

Tidak dapat disangkal, hengkangnya Lowp jadi satu rasa sedih yang dirasa semuanya personil Rocket Rockers yang sudah 18 th. meniti karier. Aska yang sampai kini jadi rekan sekamar Lowp waktu melakukan tur atau manggung diluar kota juga tidak dapat menahan tangis.

lowpe-rocket-rockers-kapanlagicom

” Dia 18 th. sama saya sekamar selalu, rekan narasi, ” ucap Aska yang mulai berurai air mata.

Hengkangnya Lowp buat Rocket Rockers saat ini tinggal tersisa tiga personil yaitu Aska (vokal, gitar), Bisma (bass), serta Ozom (drum). Ini kali ke-2 Rocket Rockers kehilangan personil. Terlebih dulu, vokalis Rocket Rockers, Noor Al-Kautsar atau lebih di kenal dengan nama Ucay mengambil keputusan hengkang serta pilih memperdalam agama sembari melakukan bisnis.