Blog

Berita Duka, Yanni Libels Wafat Lantaran Serangan Jantung
00
 

Berita duka kembali hampiri dunia musik tanah air. Salah satu personil group vokal Trio Libels, Yanni Libels, wafat dunia pada hari ini (25/3), di Bandara Soekarno Hatta waktu baru pulang dari Pangkal Pinang. Isak tangis istri dan anak-anak juga pecah waktu jenazah Yanni tiba dirumah duka yang beralamat di Jl. H. Muhi 12 No 50, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

” Yanni baru pulang dari Pangkal Pinang lantaran ada pekerjaan disana. Landing di bandara Soetta seputar jam 09. 00 wib serta saat sebelum dia take off dari Bandara Pangkal Pinang dia pernah telpon, minta dijemput sama Ervie (istrinya). Nyampe di bandara Yanni pipis di toilet, bersihkan muka selalu jatuh. Yang temukan dia petugas security selalu dia panggil dokter klinik bandara. Dinyatakan wafat lantaran serangan jantung oleh dokter klinik bandara, ” narasi Ronnie Sianturi perihal urutan wafatnya teman dekat itu.

Ronnie sendiri tidak paham bahwa sahabatnya itu mempunyai penyakit jantung karena Yanni yaitu jenis orang yang tidak sering mengeluh bila tengah sakit. Hal semacam itu juga disadari sang istri, Ervie Yuniarti. Menurut Ervie, suaminya sulit sekali disuruh untuk kontrol ke dokter.

” Seluruhnya tidak nyangka lantaran usianya masih tetap muda. Yanni itu sukai meremehkan masalah masalah sakit ya. Walau sebenarnya telah diminta check, dia takut banget bila mendadak check selalu nyatanya sakitnya memanglah itu. Ya udahlah dari pada tahu mendingan tidak usah tahu sakitnya. Selalu sukai berdebat, itu juga kekurangannya Yanni, ” lanjut Ronnie.

” Mas Yanni itu bila dia ngeluh sulit saya suruh teliti ke dokter. Selalu dia katakan, telah umum saja. Lantas kita teliti kolesterolnya dia memanglah agak tinggi. Saya senantiasa meminta ke dokter, hanya dia takut lantaran memanglah ada kisah sakit jantung dari keluarga papanya. Ada yang katakan bila dia terkena penyumbatan jantung, namun dia tidak pernah katakan. Dia hanya katakan, hanya perlu istirahat saja, ” tutur sang istri, Ervie.

Yanni Libels wafat di usianya 51 th. serta meninggalkan seseorang istri serta tiga anak. Mereka yaitu Ervie Yuniarti (istri), Satria Airlangga Alifian (12 th.), Melody Vianka Aisyaku (9 th.), serta Abigail Bintang Xavier (8 th.).

 

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.