Blog

Beri Tribute, Rita Ora Sebut Avicii Sudah Merubah Hidupnya
00
 

Walau sudah satu minggu lebih sesudah kepergiannya, tetapi sosok Avicii masih tetap tersisa duka yang mendalam untuk keluarga, fans, ataupun beberapa musisi yang lain. Sudah pasti mengingat sound kreatif yang di tawarkan Avicii lewat musiknya sudah memberikan inspirasi beberapa musisi elektronik serta memengaruhi perubahan warna musik itu.

Karenanya seperti ditulis dari NME, beberapa waktu terakhir Rita Ora juga memberi tribute spesial pada DJ asal Swedia yang mempunyai nama asli Tim Bergling itu. Tampak di acara perayaan King’s Day di Belanda, Rita Ora juga ambil peristiwa hening sebentar untuk kembali kenang sosok DJ sekalian produser musik handal itu.

berikan-tribute-rita-ora-sebut-avicii-t-478922

” Peristiwa kesempatan ini juga akan begitu susah untukku menyanyikan lagu selanjutnya serta aku juga akan memberitahukan kalian argumennya, ” tutur Rita Ora. Dengan selekasnya, I Will Never Let You Down hit maker ini selekasnya kembali kenang sosok sang DJ serta mengungkap seberapa besar dampak yang sudah diberi Avicii pada jalur musiknya.

” Aku memperoleh kehormatan untuk bekerjasama dengan seorang yang sudah merubah hidupku serta dia yaitu rekan baikku. Terlebih dulu aku mendengar sebagian DJ membawakan lagu-lagunya, serta aku belum juga menyanyikan lagunya yang sempat kami lakukan dengan mulai sejak dia wafat, hingga hari ini. Juga akan begitu susah untukku menyanyikan lagu ini, ” lanjut Rita Ora.

rita_ora-20180124-003-afp

” Aku bicara mengenai sosok Avicii yang mengagumkan. Kami bekerjasama di lagu paling akhir yang dia launching dengan, serta itu juga akan begitu susah untukku menyanyikan lagu ini. Rekan-rekan, dia (Avicii) yaitu satu diantara orang yang saya cintai serta saya juga akan begitu menghormati usaha kalian, ” lebih Rita Ora sembari mengajak beberapa pemirsa untuk hening dengan sepanjang satu menit sebelumnya lalu membawakan lagu Lonely Together.

Hingga hari ini penyebabnya kematian Avicii sendiri belum juga dapat di konfirmasi dengan tentu. Tetapi bila melirik pernyataan resmi ke-2 dari pihak keluarga, perkataan mereka seakan memberikan indikasi bila Avicii wafat karna bunuh diri. Selamat jalan Avicii, terima kasih atas semuanya ide serta semangat bermusik yang telah anda beri.