Blog

Beri Potongan ‘Me & The Rhythm’, Selena Kembali Gunakan Pakaian Seksi
00
 

Selan Gomez betul-betul keseluruhan untuk mempromosikan album barunya yang berjudul REVIVAL. Sesudah melaunching dua single berjudul Good For You serta Same Old Love, bekas kekasih Juicetin Bieber ini kembali buat beberapa penikmat musik dunia penasaran.

Bagaimanakah tak, Selena Gomez mengungkapkan single ketiga dari album REVIVAL yang berjudul Me & The Rhythm. Sekali lagi, penyanyi 23 th. itu memberi surprise melalui warna musik barunya.

Diupload di jams. to, Me & The Rhythm kelihatannya akan kental dengan warna musik dance pop-nya. Beat cepat sampai nada serak seksi dari Selena Gomez juga siap jadi nilai plus di karya teranyar ini.

Tidak cukup hingga di situ saja, Selena Gomez juga melaunching photoshot untuk melengkapi single teranyarnya ini. Dalam fotonya itu, pelantun lagu Come & Get It ini kembali tampak seksi serta menggoda dengan baju minim berwarna hitam yang ia gunakan.

Me & The Rhythm gagasannya bakalan launching di iTunes pada tanggal 2 Oktober kelak. Selang 1 minggu atau tepatnya tanggal 9 Oktober 2015, Selena Gomez bakalan resmi melaunching album REVIVAL juga sebagai lanjutan dari FOR YOU di th. 2014 lantas.