Blog

Berhasil Gelar Konser Tunggal, Andien : Terasa Hilang ingatan Banget
00
 

Andien Berhasil menunjukkan eksistensinya sepanjang 15 th. berkarya di industri musik dengan mengadakan suatu konser tunggal bertopik Metamorfosa pada hari, Selasa (15/9/2015). Acara ini juga dapat dikatakan sebagai surganya beberapa penikmat musik tanah air lantaran di ramaikan oleh banyak musisi populer Indonesia.

Andien juga yang pasti sangatlah lega dapat mengadakan konser ini dengan berhasil. Pelantun lagu Isyarat Cinta ini juga mengakui bangga dapat menghibur beberapa pengagum setianya yang datang segera untuk melihat aksinya tempo hari.

” Ini hari yang paling mendebarkan buat saya. Alhamdulillah saya telah memberi yang paling baik di konser ini, ” kata Andien waktu mengadakan jumpa pers, Rabu awal hari (16/9/2015).

Rasa capek sesudah cukup lama lakukan persiapan juga terbayar selesai melalui tindakan sempurnanya. Terlebih, kerjasama yang ia suguhkan berbarengan beberapa musisi beken Indonesia juga dapat memberi suatu warna baru di acara ini.

” Terasa hilang ingatan banget. Alhamdulillah seluruhnya bener-bener kebayar, serta seluruhnya bekerja dengan penuh cinta, ” imbuhnya.

Di konser bertopik Metamorfosa tempo hari, Andien membawakan 23 lagu seperti Saya Disini Untukmu, Rindu Ini, Bernyanyi Untukmu sampai Milikmu Senantiasa. Ada pula kerjasama istimewa berbarengan Teza Sumendra, Yovie widianto serta The Kontan.