Blog

Berhasil Berbarengan, Rossa – Afgan Terlihat Mesra di ‘APM 2015’!
00
 

Gemuruh tepuk tangan memberi warna haru muka Rossa serta Afgansyah Reza di jejeran bangku nominator. Keduanya juga lantas berdiri serta berpelukan penuh suka ria serta jalan sembari bergandengan tangan naik ke atas panggung di Suntec, Singapura.

Yap, ini lantaran nama Rossa serta afgan diumumkan juga sebagai pemenang kelompok Duo Himpunan Paling baik dalam Anugerah Planet Muzik 2015 melalui lagu Kamu Yang Kutunggu. “Halo seluruhnya, Assalammualaikum, ” sapa Afgan yang malam itu kenakan kaus turtleneck hitam digabungkan dengan jas kotak-kotak hitam serta cokelat.

Cocok dengan celana panjang serta sepatu hitam yang dipakainya, ia juga mengungkap rasa terima kasihnya pada tiap-tiap pihak yang sudah menolong mereka sampai dapat mencapai prestasi besar ini. Terkecuali label, Alam Urbach sebagai pencipta lagu juga memperoleh animo serta terima kasih dari ke-2 penyanyi ini.

“Terima kasih Allah, terima kasih untuk label kita berdua, Trinity optima Production. Diluar itu juga pada Alam Urbach yang sudah membuat lagu yang sangatlah indah ini, ” lanjut Afgan.

“Terima kasih untuk Juri APM 2015 serta seluruhnya pencinta Rossa serta Afganisme” timpal Rossa dimana sang diva Indonesia itu terlihat tampak cantik dengan gaun hitam panjang dengan motif batik, serta bulu-bulu di segi kanan bahunya malam itu.

Sembari melambaikan tangan, ditimpali rekahan senyum dari Rossa serta Afgan bersamaan tepuk tangan serta teriakan dari pemirsa yang memanggil-manggil nama mereka berdua. So, selamat untuk Afgan serta Rossa yang sudah mencapai satu gelar prestisius sekalian mengharumkan nama Indonesia di arena Anugerah Planet Muzik 2015.