Blog

Berbalut Dangdut Remix, Bebizie Bakal Tampak ‘Galau’
00
 

Musik dangdut kembali ramai dengan salah satu karya yang launching oleh Bebizie. Penyanyi yang di kenal dengan gerakan khusus yang dinamakan Gonyam (Goyangan Nyamuk) ini meluncurkan lagu berjudul Jangan Bilang Sayang.

Benang merah lagu ini yaitu perihal kesetiaan seseorang pasangan yang dibumbui dengan perseteruan cinta dan patah hati yang mewarnainya. ” Single baru judulnya Janganlah Katakan Sayang. Perihal kesetiaan, perihal cinta, patah hati, gitu deh, ” tuturnya waktu didapati dalam acara arisan sosialita Beautiful People di panti bimbingan Putra Paling utama 5, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu siang (12/9).

Lagu ini yaitu single ketiga yang dikeluarkan oleh penyanyi berumur 30 th. itu. Dengan alunan dangdut remix yang menemani, lagu ini bakal jadi kombinasi pada masih tetap berkesan ceria walau liriknya berisikan curhatan patah hati.

Sudah melaunching 3 single, Bebizie menjanjikan bakal keluarkan album pada th. depan. Saat ini ia tengah mematangkan materi-materi yang telah ia himpun.

” Insya Allah th. depan saya buat album. Materi telah ada, saat ini lagi disiapin, ” ceritanya perihal proyek musik yang bakal digerakkan.

Bebizie belum dapat meyakinkan berapakah lagu yang bakal dimasukkan dalam album perdananya kelak. Tetapi ia membanderol bahwa bakal ada 6 lagu minimum dalam albumnya.