Blog

Bentuk Animo Krisdayanti Pada Beberapa Pemuda Yang Perduli Pasien Kanker
00
 

Animo mengagumkan diberi diva Indonesia, Krisdayanti untuk SMAK Penabur Koya Wisata Cibubur. Pasalnya, anak-anak yang masih tetap berumur muda ini begitu perduli pada beberapa pasien kanker dengan menyatukan donasi di acara Spekta Charity Night 2018.

Pastinya, istri Raul Lemos ini ikut andil dalam acara itu dengan menyumbangkan suaranya diatas panggung. Krisdayanti juga tidak lupa memberi pesan pada generasi muda yang lain supaya mengikuti apa yang dikerjakan anak-anak muda yang masih tetap pejajar itu.

img-20180522-wa0011

” Acara ini bagus ya, mereka masih tetap SMA tapi telah memiliki jiwa kepedulian pada sesama. Mereka bahu membahu menyatukan donasi untuk pasien kanker. Ini pantas ditiru oleh anak-nak beda, ” tutur Duta kecantikan Nefertiti Paris ini saat didapati baru saja ini.

Donasi yang telah terkumpul nanti juga akan diserahkan pada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Hal tersebut dibenarkan sendiri oleh Maria Natasha sebagai ketua panitia acara Spekta Charity Night 2018.

bentuk-apresiasi-krisdayanti-pada-para--06cceb

” Kami tidak menganggap hasil donasi yang terkumpul nyatanya diluar dari tujuan awal kami. Nanti, kami juga akan serahkan donasi ke YKAKI, ” tutup Maria.
Seperti di ketahui, ini bukanlah pertama kali KD menyerukan tindakan sosial berbentuk kemanusiaan sama. Ibu dari Aurel Hermansyah itu memanglah di kenal jadi satu diantara artis yang begitu perduli pada beberapa pasien kanker, terlebih anak-anak di Indonesia. Salut.