Blog

Bella Luna serta Istri Resmi Nana Pada akhirnya Setuju Berdamai
00
 

Jakarta – Permasalahan pada Bella Luna dengan istri resmi bekas suaminya, Eko alias Nana pada akhirnya temukan penyelesaian. Kedua-duanya setuju berdamai atas kekacauan yang awal mulanya berlangsung. Bella Luna sudah sempat diadukan oleh istri resmi Nana. Tetapi pada akhirnya laporan itu dicabut.

Tentang persetujuan damai itu, kuasa hukum Bella Luna memberi faktanya. Menurut dia, perihal yang membuat sang istri resmi Nana tidak perpanjang masalah ini ialah sebab dia pikirkan hari esok anak-anaknya.

098576900_1450077946-bella_luna-5

“Bella telah damai, damai dengan istrinya Nana. Ya kan agar bagaimanapun kan itu kan istri sahnya, ia pikirkan waktu depannya, hari esok anak ya khususnya,” kata Henry Indraguna pada Showbiz Liputan6.com waktu dihubungi pada Jumat (13/4/2019).

“Kan pun pengacaranya pun cinta damai, jika pendapatan kita damai ya tentu jadi ditanggung. Jika pengacaranya cintanya untuk berantem selalu ya tidak damai,“ lanjut Henry Indraguna.

079900700_1450077818-Bella_Luna-3

Untuk Anak

Henry Indraguna pun menjelaskan jika sekarang ini Nana sudah mengaku kesalahannya serta kembali pada istri sahnya.

“Tetapi utamanya gini mengapa mereka berdamai sebab mereka pikirkan nasib anak mereka. Yang ke-2, sebab pernikahan mereka pernikahan dengan Katolik, jadi di agama mereka nih hukumnya ialah tidak ada perceraian begitu jadi status pernikahannya masih ya balik lagi,” lanjut Henry Indraguna.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.