Blog

Beli roti di pasar, Farah Quinn jadi kepincut dengan penjualnya
00
 





Memasak yaitu hal yang telah tidak asing lagi untuk seseorang Farah Quinn. Chef yang juga seseorang selebriti ini senantiasa melakukan eksperimen dalam temukan cita rasa masakan yang baru sehari-harinya.

Sebagian negara juga pernah didatanginya untuk temukan masakan-masakan baru, salah nya ialah Brussel, Belgia. Farah juga berusaha untuk mendatangi Farmer’s Market dengan kata lain pasar setempat.
Tidak diduga, nyatanya Farah ‘kepincut’ dengan satu diantara bule Belgia yang jual roti di Farmer’s Market. Hal semacam ini tampak dalam satu diantara unggahannya di Instagram pribadi Farah.
Tujuannya sih menginginkan memphoto roti-roti Belgia yang banyak jenisnya itu, tetapi kok Farah jadi agak salah konsentrasi serta turut memphoto bule itu. Bila di perhatikan, memang ganteng kok!

farah-bbhs

” Ehh Abang jualan roti di Farmers market di Brussels… Bisa deh bungkusin satu rotinya Bang #FQBelgium #latepost, ” caption Farah dalam photo yang diunggahnya itu.

Sontak, unggahan itu memperoleh banyak komentar dari followersnya, yang rata-rata memberikan pujian pada ketampanan penjual roti itu. Bagaimana menurutmu? Ganteng banget kan?