Blog

Belajar Jadi DJ, Vitalia Sesha Tidak Ingin Asal Tekan Tombol Play 
00
 

Dunia DJ yaitu salah satu kesibukan baru yang tengah ramai dicoba oleh beberapa musisi. Salah satu argumennya yaitu bayaran seseorang DJ yang diberitakan selangit, jauh melebihi honor seseorang musisi umum. Atas basic itu, jenis serta aktris seksi, Vitalia Sesha bakal ikut-ikutan tekuni dunia DJ.

” Saya selesai berhenti syuting stripping tempo hari, saat ini belajar DJ sembari isi kekosongan saat dari pada bengong-bengong nganggur yang tidak ada faedahnya. Jadi ya saya berusaha untuk belajar nge-DJ, kebetulan temanku jago DJ ya dia nawarin saya. Terkecuali nge-DJ saya juga nyanyi seperti perform diluar, namun saat ini masih tetap belum aktif banget, Insya Allah terakhir th., ” jawab Vita saat didapati di Apartemen Lavande, Tebet, Jakarta sekian waktu lalu.

DJ sendiri kerap dilihat mata sebelah oleh umum. Banyak asumsi bila mereka beberapa DJ hanya sebatas menghimpit tombol play, membiarkan lagu bermain, serta hanya bergaya di belakang meja disc jockey mereka. Vita tidak ingin asumsi seperti itu jatuh padanya kelak. Oleh karena itu, ia saat ini tengah tekuni latihan DJ yang di ajarkan oleh rekannya dengan serius.

” Bila untuk latihan DJ-nya sendiri di studio deket tempat saya. Terkadang ya latihannya di apartemen temanku bawa saya alat-alatnya. Saya baru belajar DJ itu seputar 2 bulanan, masih tetap baru banget kan? Nah sama saja tuh nge-DJ banyak yang nawarin juga untuk perform serta itu saya tidak berani sama seperti nyanyi. Saya belajar DJ bener-bener ingin tau dari basic bukanlah perform lantaran cantik, baju seksi, serta tinggal nge-play saja telah ditata telah deh. Namun tidak seluruhnya demikian sih, nah dari situ saya ingin yang bener-bener dapat. Saya bener-bener ingin orang ngelihat saya nge-DJ lantaran memanglah saya mempunyai skill, maka dari itu saya belajar dengan sungguh-sungguh. Belajarnya juga yang manual, jadi waktu orang kelak meng-underestimate saya, saya dapat sombong dikit ke mereka, ” sambung wanita yang mengawali kariernya juga sebagai jenis majalah dewasa itu.

Dimaksud ikutan tren yang lagi happening, Vita terang-terangan tidak menolaknya. Walau demikian, ia mau lakukan aktivitasnya itu dengan serius serta sepenuh hati tanpa ada memperdulikan pandangan orang lain.

” Aliran DJ saya elektro lantaran saya memanglah sukai musik elektro. Bila seumpama disebut ikutan saya sih tidak munafik ya. Saya pikir gini ya, nge-DJ itu tuh enak yang utama kita perform lakukan yang baik. Yang paling baik bukanlah yang sembarangan atau bagaimana. Bila umpamanya kita ngikut-ngikutin itu berguna mengapa tidak, kan bonus untuk kitanya. Kalau juga saya telah dapat, saya tidak mau dipandang imej seksinya atau bagaimana. Bila DJ itu kan pasti seksi, namun kelak bila saya jadi DJ saya bakal kenakan pakaian yang seksinya dapet namun tidak terbuka banget. Lantaran saya sadar diri lah, saya single parent, telah mempunyai buntut bila seksi banget seperti-nya bagaimana gitu. Ya sadar diri saja, yang utama pantes dipandang, ” ujarnya.