Blog

BELAHAN JIWA – ZASKIA GOTIK karaoke dangdut download ( tanpa vokal ) cover
00
 


Menginginkan Selekasnya Menikah, Zaskia Gotik Tunggulah Ketentuan Pacar

Pedangdut cantik Zaskia Gotik kelihatannya mesti lebih bersabar dengan rasa penasaran umum pada gagasan pernikahannya. Pasalnya sampai saat ini, sang kekasih belum memberi lampu hijau untuk menuju pelaminan kurun waktu dekat.

” Kerap. Berlibur juga kan pertemuan. Hanya masihlah belum hingga ngomongin pernikahan. Masihlah jalanin saja, ” tutur Zaskia Gotik waktu didapati di lagi th. Bilqis (anak Ayu Ting Ting) di Margo Hotel, Depok, Minggu (8/1).

Sebagai wanita, Zaskia menanti ketentuan dari sang kekasih hati. Pelantun 1000 Argumen itu mengakui sudah siap bila satu waktu kekasihnya mengajaknya menikah.

” Saya mah ya bergantung Aa’-nya saja. Dia siap saya siap. Saya mah bergantung Aa’, ” katanya.

Disadari Zaskia, sampai sekarang ini belum ada persiapan apapun. Wanita yang sama dengan goyang itiknya itu memohon doa dari umum supaya dapat selekasnya menikah di th. ini.

” Belum ada sepersen juga. Belum ada jadi masihlah ngejalanin saja. Aa’ mah ingin th. ini. Ya doain saja. Semoga lancar, ” ujarnya mengakhiri wawancara.

tag : Zaskia, Margo Hotel, wawancara, lampu hijau, menikah, kumpulan lagu karaoke, instrumental, no vocal, tanpa vokal,lagu barat, lagu indonesia, dangdut, karaoke version