Blog

Bekas Personil D’Bagindas Membuat The Juara Band
00
 

Jakarta Band D’Bagindas lama tidak terdengar beritanya. D’Bagindas memang sudah sempat ditinggal oleh vokalisnya Bian. Sekarang, personil D’Bagindas yang lain yang sudah keluar akan memutus untuk membuat suatu band baru bernama The Juara.

016724900_1533795460-_MGM4986

Tiga bekas personil D’Bagindas, yaitu Leo, Indra serta Tile mengenalkan band baru mereka sekaligus juga melaunching album baru. Mereka juga menggandeng Ferdi (penyanyi) serta Irul (gitar) siap berkompetisi didunia musik Indonesia.

The Juara membuat album berjudul ‘Racun Cinta’ sebagai album kiprahnya. Dalam album ini The Juara isi 10 lagu. Selintas, band ini mempunyai irama musik yang tidak jauh beda dengan D’Bagindas yang mengusung musik pop mendayu-dayu.

015540000_1533795411-_MGM5203

” Ada 10 lagu dimasukkan dalam album ini, salah satunya Wo Ai Ni, Single Woles Anti Galau (SWAG), Menanti, Mantanmu, Bertepuk Samping Tangan serta Apakah Salahku, ” tutur Ferdi waktu perjumpaan The Juara di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Dalam penggarapan albumnya ini, beberapa personil The Juara mengakui bila mereka dikit alami masalah. Maklum, beberapa personil mereka memang berlainan bertempat kota.

” Jika masalah tidak sangat merasa, lebih di waktu saja. Kebetulan kita pisahlah, beberapa di Bandung serta Jakarta. Juga beberapa ada yang kuliah. Cocok ada waktu kita rampungkan album tidak lama. Hasilnya tidak sampai sebulan buat album ini, ” tutur Leo.

005367400_1533795385-_MGM5052

Dengan album barunya ini, The Juara mengharap bisa di terima publik. Ditambah lagi musik yang disuguhi band The Juara gampang di terima di kuping pendengar.

” Kita sich harapannya tidak muluk mudah-mudahan dapat masih nge-band serta musik kita dapat di nikmati oleh siapapun, ” tutup Ferdi.

Menjadi info, band The Juara sendiri tercipta pada 2017 lantas, di mana band ini awal mulanya bernama D’Jago. Tapi dengan beberapa pertimbangan, pada akhirnya terpililah nama The Juara.

Diluar itu, beberapa personil dari band ini juga tidak dapat disebut sembarang, di mana Ferdi sang penyanyi adalah seseorang pemain sinetron FTV, sedang Irul adalah pencipta lagu ‘Sik Asik’.