Blog

Bekas Personel Swedish House Mafia Ini Launching Single Baru
00
 

Swedish House Mafia, dahulu kita kenal trio ini lewat anthem Don’t You Worry Child yang dance-able banget. Axwell serta Sebastian Ingrosso telah lebih dulu berduet serta bikin sebagian lagu, serta saat ini, giliran Steve Angello beraksi!

Pada bln. Maret 2014, Steve Angello tutup set konser Ultra Music Festival dengan single Children of the Wild. Sesudah memainkan lagu yang sama juga dengan versus yang tidak sama di th. 2015, pada akhirnya Steve memberi single ini launching ofisial.

” Beberapa orang mau untuk menghasilkan banyak lagu, ” tuturnya. ” Saya cuma mau bikin lagu yang simple. Saya mau bikin lagu yang ikonik. ”

Lagu ini launching bertepatan dengan perayaan Hari Anak Internasional. Angello sendiri mendonasikan duit yang didapat di Spotify untuk yayasan Save The Children.

Steve Angello lihat single ini juga sebagai jembatan pada pekerjaan pada awal mulanya serta album baru yang akan tiba. Album itu diperkirakan bakal keluar akhir musim panas ini.

DJ serta produser berumur 32 th. itu menyebutkan bahwa album itu bakal sedikit gelap serta melankolis. ” Tak ada lagu yang berbau pop, ” tuturnya. ” Cuma beat yang lurus serta aransemen yg tidak umum. “