Blog

Bekas Pacar Syahrini Tertangkap Berkaitan Permasalahan Narkoba
00
 

Kepolisian makin santer untuk hentikan peredaran narkoba di kelompok penduduk. Polda Metro Jaya juga barusan mengamankan empat orang berkaitan narkoba yang berinisial SN, FK, HS, serta TP. Satu diantara empat orang ini dikatakan sebagai bekas pacar selebriti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengadakan jumpa wartawan berkaitan launching berkaitan penangkapan empat orang itu pada Rabu (16/1/2019). Dia juga tidak menolak bahkan juga menyentuh masalah si bekas pacar artis ini.

mantan-pacar-syahrini-tertangkap-terkai-03f86e

“Bermula dari laporan penduduk. Ada pekerjaan transaksi narkotika type sabu di akhir Desember. Lalu dari informasi itu Subdit II Narkotika di pimpin oleh AKBP Donny Alexander lakukan penyidikan. Lalu dari penyidikan diketemukan pada TKP I di daerah Jakarta Utara, di restoran Yoshinoya seputar jam 21.30 malam. Lalu team ini mengamankan seseorang lelaki berinisial SN. Dari SN ini kita memperoleh barbuk narkotika type sabu seberat lima gr yang di taruh di mobil Ayla,” jelas Kombes Pol Argo.

1. Dapat Terkena Hukuman Mati

Karenanya ada penemuan serta penangkapan terduga ini, lalu team polisi meningkatkan dari tempat mana barang itu. Sesudah dikerjakan interogasi, interview pada terduga, barang itu datang dari FK. FK ini tempat tinggalnya di Menteng lalu penyidik pergi ke Menteng. Kita telah lakukan penangkapan pada FK malamnya jam 23.00 WIB, penyidik temukan 2,357 gr narkotika type sabu. Hasil dari interview barang itu didapatkan dari HK yang sekarang ini masih juga dalam penelusuran.

syahrini20181206021bintang

“HK yang DPO itu kenal FK, perantaranya si HS. HK ini nyatanya bisa barangnya dari yang kita mencari namanya NC serta NK. Jadi sebelum FK memperoleh barang, ia ditelepon oleh HS, kelak ada namanya HK yang akan kirim barang itu. HS kami tangkap bersama dengan TP. Jadi semacam itu jalurnya. Jadi untuk masalah ini kita gunakan Masalah 114 Ayat 2 jo Masalah 115 Ayat 2 UU narkotika No 35 tahun 2011, ancamannya seumur hidup atau hukuman mati,” sambungnya.

2. Bekas Syahrini

Untuk cek urine dari empat orang cuma dua positif. Mereka mengakui baru memakai tahun ini. Kombes Pol Argo lantas menyebutkan jika satu dari empat terduga ini ialah bekas kekasih dari Syahrini.

“Salah satunya terduga adalah bekas kekasih artis Syahrini, yakni HS. Iya sich, tetapi ya kami kan tidak menguber berkaitan permasalahan pribadi. Tetapi jika kami dengar dari alat, kami cek, keliatannya benar. Tetapi kami dalam proses penyidikan, kami belum pernah mencampuri permasalahan pribadi. Sudah sempat saya bertanya ke yang berkaitan, serta iya benar. Ia membetulkan. HS ini Hans, asal dari Jakarta,” pungkas Kombes Pol Argo.