Blog

Beda Generasi, Once serta Shakira Jasmine Duet Untuk Asian Games 2018
00
 

Jakarta – Tiap-tiap perhelatan besar berolahraga tetap mempunyai official song yang melengkapinya termasuk juga arena Asian Games 2018. Gelaran berolahraga besar di Asia itu diwarnai oleh lagu paling baru dari Once feat Shakira Jasmine yang berjudul ” Mengalahkan Dunia “.

Vokal Once yang powerful dibalut alunan merdu nada Shakira Jasmine, bikin lagu ” Mengalahkan Dunia ” dapat menyulut semangat siapa saja yang mendengarnya.

033600400_1531129306-WhatsApp_Image_2018-07-03_at_18.23.25

” Mengalahkan Dunia ” adalah single ciptaan Rian D’Masiv yang diproduseri oleh Pay. Liriknya bercerita rasa semangat serta tidak gampang putus harapan untuk meraih kemenangan.

Once mengakui semangat waktu di ajak ikut serta dalam lagu ini. ” Awalannya saya di ajak Musica Studios untuk ikut serta di lagu ini. Materi lagunya bagus, namun saya semakin semangat lantaran lagu ini untuk Asian Games, acara berolahraga paling besar di Asia. Semoga lagu ini dapat memberikan inspirasi semuanya atlet Indonesia supaya semakin semangat, ” Once mengemukakan lewat tayangan pers yang di terima Liputan6. com, beberapa waktu terakhir.

067805300_1423755486-Once-3

Berduet dengan penyanyi muda pasti adalah hal yang baru untuk Once. Tetapi dianya mengakui tidak kesusahan bekerjasama dengan Shakira Jasmine.

” Shakira penyanyi yang penuh talenta, suaranya bagus, serta mempunyai musikalitas yang cukup walaupun umur tetap sangatlah muda. Meskipun ini kerjasama lintas generasi, namun tidak ada kesusahan. Seperti menuntun adik sendiri saja, ” kata Once.

Lagu ” Mengalahkan Dunia ” juga jadi lagu duet pertama untuk Shakira Jasmine. Penyanyi muda penuh berbakat ini mengakui suka serta terhormat dapat membawakan lagu ” Mengalahkan Dunia ” bersama dengan penyanyi pujaannya, Once.

59609ea34fda0e49b2e81134e7a29999253_IMG_9658-01

” Tidak sempat kebayang semula dapat duet bareng om Once membawakan lagunya kak Rian D’Masiv, ” papar penyanyi 16 th. ini.

Rian D’Masiv sebagai pencipta lagu ” Mengalahkan Dunia ” juga terasa mengagumi akan dengan akhirnya.

” Menurut saya ini jadi satu hal yang unik lantaran duet Once – Shakira ini sesuai sama lirik, ‘Kau serta saya mesti menyatu serta sama-sama lengkapi… ‘ Jadi meskipun beda generasi namun kerjasama ini sama-sama lengkapi. Semoga lagu ini dapat mengingatkan kita jika walaupun kita tidak sama namun dengan sama-sama lengkapi, kita makin kuat, ” jelas Rian.

Daripada mempersoalkan ketidaksamaan, sekarang waktunya menyatu mensupport Indonesia ” Mengalahkan Dunia ” di Asian Games 2018.

Lagu ” Mengalahkan Dunia ” telah dapat didengarkan di semuanya basis digital musik.