Blog

Bebi Romeo ‘Sisipkan’ Marshanda Dalam Proyek Barunya?
00
 

Tidak merasa, bln Ramadhan telah makin dekat. Beberapa artis serta musisi juga mulai menyiapkan semua sesuatunya untuk menyongsong bln. suci ini. Demikian pula dengan Bebi Romeo, musisi yang juga jadi juri mentor X Factor Indonesia 2015.

Terakhir ia memanglah kerap terlihat hiasi monitor tv dalam acara X Factor Indonesia. Walau jadwal syutingnya cukup padat, tetapi pria yang akrab di panggil Ayah Bebi ini masih tetap menelurkan materi baru.

Pada tanggal 3 Juni lantas, Bebi Romeo melaunching album teranyarnya yang bertopik SIGNATURE BEBI ROMEO. Dalam album ini, ia juga menggandeng sebagian musisi terkenal. Apakah Bebi juga memasukkan lagu bertopik religi?

” Album ini ada 2 lagu religi. Ada PadaMu Kubersujud versus Bebi Romeo. Sama Taubat Marshanda. Kita pikir kita bakal lalui Ramadhan. Terus ada 2 lagu religi, namun kita pikir bulan-bulan yang lain juga, ” katanya.

Saat di tanya, apakah beberapa artis yang ia ajak itu sudah ‘merampok’nya, Bebi menjawab, ” Seluruhnya yg ada disini termasuk juga ayah direksi merampok hati saya, ” kata Bebi Romeo.

Lantas apakah beberapa jebolan X Factor tidak diajaknya dan? Menurut Bebi, mereka telah terikat kontrak dengan label. ” Ini memerlukan perbincangan dengan label. Kontrak exclusive semua macem. Ini masih tetap bicarakan agar bagaimana ini hubungan kerja dengan beberapa juri. Semoga gak lama lagi dapet agar dapat hubungan kerja, ” tuturnnya.

Bebi juga menjelaskan kenapa ada Marshanda dalam proyek ini. ” Lantaran cocok pertama Taubat itu keluar, momennya kurang pas. Maka dari itu saat ini kita input dalam gabungan ini, ” ujarnya.