Blog

Momen haru dihadapi Melly Goeslaw waktu tampak di acara 5th Indonesia Hijab Fest di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jawa Barat. Dalam acara yang digagas Wardah itu istri, dari Anto Hoed itu tampak menyeka air mata yang mengalir di pipinya.

Dalam acara itu, Melly diplot jadi pengisi di Charity Concert for Palestine serta membawakan satu lagu ciptaannya yang berjudul Bunda. Diakuinya teringat mendiang sang Ibunda, Ersi Sukaesi, yang wafat pada pertengahan Januari 2015 lantas.

” Umumnya tiap-tiap saya nyanyi lagu ini, Ibu saya sukai memberi kejutan, dia datang dari belakang saya. Namun sudah pasti saat ini telah tak dapat, ” tutur Melly Goeslaw yang berupaya tegar waktu didapati di Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/4).

Terkecuali Melly, dalam konser itu penyanyi Opick juga turut berperan serta. Mereka sukses menghimpun donatur yang memberi sedikit rejekinya untuk menolong orang-orang Palestina.

Ketika yang sama, mereka juga melelang sebagian photo Masjid yang ada di Palestina. Nanti, hasil lelang itu bakal disumbangkan pada saudara-saudara kita di Palestina.

Walau hari Kartini telah melalui, tak ada kelirunya bila kita berikan perkataan terima kasih atas layanan Bunda yang sudah membesarkan kita atau sebatas menghubunginya melalui telephone. Jadi, mengapa tak anda cobalah saat ini?