Blog

Batalkan Perform-nya di Victoria Secret, Inilah Argumen Rihanna
00
 

Pembatalan konser senantiasa berbuah kekecewaan dari beberapa pengagum. Tetapi, bila argumennya cukup baik, beberapa pengagum juga pasti menyadari hal itu.

Seperti yang baru dikerjakan oleh penyanyi R&B terkenal, Rihanna. Menurut sumber People, wanita cantik ini membatalkan penampilannya di acara Victoria Secret Fashion Show.

Penyebab tidak lain serta tidak bukanlah yaitu Rihanna mau merampungkan album barunya yang berjudul ANTI. Pasti dengan argumen yang dikemukakannya itu, fans pasti menyadari serta mensupport apa yang saat ini ditangani RiRi.

Ellie Goulding bakal menukar absennya pelantun tembang FourFive Second diatas panggung. Serta wanita cantik asal Britania Raya itu bakal berhimpun dengan Selena Gomez serta The Weeknd juga sebagai performer. Acara ini bakal jadi tampilan perdana lagu baru Ellie yang berjudul On My Mind.

Sebagai segi positif, acara yang di gelar Victoria Secret bakal jadi malam spektakuler. Mengingat tiga performer nama performer barunya sangatlah dinantikan beberapa orang.

Di samping itu, penggarapan album paling baru Rihanna yang bertopik ANTI ini bakal alami masalah. Sang pelantun tembang Umbrella ini membidik album bakal launching pada th. ini. Lantaran album pada awal mulanya, UNAPOLOGETIC terbilang berhasil, Rihanna sangatlah concern dengan materi-materi di album paling barunya ini. Sebagian sumber menyampaikan ia sangatlah perfeksionis dalam menilainya layak atau tak materi yang dimasukkannya ke album ANTI.