Blog

Bassis Metallica Bicara Perihal Awal Karier Musik, Film, serta Album
00
 

Bassis Metallica, Robert Trujillo bicara perihal awal kariernya bermusik. Terkecuali mengulas perihal musik, dia juga bercerita perihal album teranyar Metallica, dan film dari Jaco Pastorius.

Film itu bercerita perihal kehidupan serta musik dari bassis legenda Jaco Pastorius. FIlm ini diproduseri oleh Trujillo serta Johnny Pastorius, anak dari Jaco, dan disutradarai oleh Paul Marchand.

Dokumenter ini berjudul JACO-A DOCUMENTARY FILM. Seluruhnya cost pembuatan film ini dijamin oleh Trujillo sendiri. ” Saat anda mau lakukan suatu hal dengan benar, pasti ada harga nya. Saya sudah jadi sisi dari film ini sepanjang lima th., serta menggunakan banyak duit di dalamnya. ”

Trujillo menuturkan bahwa cuma lantaran dia yaitu anggota dari Metallica, tak bermakna memiliki akses untuk dana yg tidak terbatas. ” Beberapa orang tak tahu. Saya tak menulis Enter Sandman, itu hal yang tidak sama untukku. ”

JACO-A DOCUMENTARY FILM memberi narasi perihal pionir bass elektrik itu lewat pojok pandang keluarga, rekan, serta musisi. Flea, Joni Mitchell, Sting, Wayne Shorter, Herbie Hancock, Geddy Lee, Bootsy Collins, serta Carlos Santana turut ambillah sisi dalam dokumenter ini.

Meskipun mengakui tengah bekerja untuk album teranyar, Metallica ada banyak melakukan aktivitas diluar ruang daripada di studio. Mereka bakal tampak di sebagian festival seperti Lollapalooza pada akhir Juli ini.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.