Blog

Barasuara Band Buat Panas Konser Dare 2 Rock
00
 

Jakarta - Barasuara Band berhasil memuaskan beberapa ribu pemirsa yang memadati konser Supermusic. ID Dare 2 Rock yang di gelar di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu 23 Desember 2017. Band Indie yang digawangi Iga Massardi (vokal/gitar), TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Asteriska (vokal), Puti Chitara (vokal) ini buat pemirsa tidak berhenti membakar daya dengan melompat-lompat dimuka panggung yang penuh sesak.

038192000_1514375740-Barasuara_2

Konser yang di gelar indoor itu, Barasuara menghibur pengagum dengan hits-hits andalannya seperti Sendu Melagu, Nyala Nada dan Api serta Lentera. Tidak cuma lewat nomor-nomor jagoan, beberapa personel Barasuara juga memberi atraksi panggung yang memukau dihadapan penggemar musik keras. Umpamanya saja saat si basis, Gerald Situmorang, melompat tinggi melalui badan sang vokalis, Iga Massardi.

Tindakan Gesit –sapaan Gerald– diterima tepuk tangan pemirsa yang ikuti tingkah sang pujaan. Pemirsa juga di ajak sing along saat si cantik Asteriska melantunkan lagu Api serta Lentera dengan vokal yang powerfull.

” Segitu banyak orang yang melihat, seperti telah sama-sama kenal waktu bernyanyi bareng Barasuara. Terlebih ditambah lompat-lompat juga. Keringat telah tidak nahan, tapi kebersamaannya begitu merasa. Sudah pasti, kami Barasuara begitu ketertarikan lihat pemirsa yang semangat banget, ” tutur Iga Massardi dalam keterangannya pada Liputan6. com.

Besarnya Ketertarikan Penonton

Ketertarikan ini sesungguhnya telah tampak waktu Iga serta kawan-kawannya manggung di Dare 2 Rock edisi terlebih dulu yang di gelar di Lapangan Rempoa, Tangerang Selatan, sekian waktu lalu.

073649600_1514375786-Barasuara_3

” Sebelumnya tampak di Dare 2 Rock edisi paling akhir ini, kami telah menyiapkan semuanya dengan baik, dari mulai stamina hingga komposisi lagu agar dapat memberi tampilan yang maksimum dihadapan pemirsa, ” sambung Iga Massardi. Dalam Dare 2 Rock edisi terakhir ini, Barasuara tidak tampak sendiri menghibur penggemar musik. Ada pula Deadsquad yang menghibur pemirsa dengan dengan dentuman berat musik rock metal. Disusul dengan tindakan Scaller yang makin memanaskan panggung Dare 2 Rock. Tiga groupband ini berhasil buat kerasan pemirsa melihat konser sampai lampu panggung padam.

” Dengan jejeran musisi di edisi paling akhir Dare 2 Rock ini, kami menginginkan memberi kesan yang mendalam untuk pemirsa yang melihat konser ini. Terlebih, Supermusic. ID image-nya ke musik rock serta musik metal, disenangi anak-anak muda jaman saat ini, type band yang kami tunjukkan juga sesuai dengan dua hal tersebut, ” ucap Intan, perwakilan dari Gitarplus sebagai moment organizer konser ini selesai acara.