Blog

Banyak Utang, Lindsay Lohan Masih tetap Menunggak Pajak
00
 

Jakarta, Keuangan Lindsay Lohan telah lebih buruk mulai sejak 2013 yang lalu. Satu sumber yang dekat dengan Lindsay Lohan membetulkan bintang Liz & Dick itu sangat bangkrut hingga tidak dapat membayar uang sewa apartemennya di utara Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

050251400_1495628392-Lindsay_Lohan

Akhirnya, Lindsay Lohan geser ke tempat tinggal ibunya, Dina Lohan di Long Island, New York. ” Lindsay sangat terpaksa tinggal dirumah dengan Dina karna ia tidak dapat mempunyai alternatif lain sekarang ini, ” tambah sumber itu.

” Tak ada langkah gampang ia dapat melalui kontrol credit sekarang ini. Bila ia dapat mengerjakannya, ia akan tidak bisa menyatukan security deposit, membiarkan sendirian hadapi uang sewa tiap-tiap bln., ” sambung sumber itu.

Sumber itu menyebutkan juga, Lindsay begitu tergantung pada orang yang lain untuk menolong memperoleh sewaan. Sebab, catatan creditnya yang jelek buat ia tidak dapat memperoleh credit atas namanya sendiri. Sayangnya, ia sekarang ini tidak dapat temukan orang yang lain yang ingin lakukan itu karna sudah mengambil keputusan banyak hubungan pertemanan.

dc79d904dd5da912c138a4837d868b5313

Saat ini, problem baru keluar. Lindsay Lohan disebut-sebut menunggak pajak yang totalnya US$ 100 ribu atau sekitaran Rp 1, 3 miliar. Satu berita mengatakan, Lindsay Lohan tidak dapat membayar utangnya, diberitakan ewn. co. za, Minggu (24/12/2017).

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana Lindsay Lohan dapat berhutang sejumlah itu, walau sebenarnya ia tidak sering keluar di industri hiburan. Rupanya Lindsay Lohan menunggak pajak sepanjang bertahun-tahun sampai membengkak, diprediksikan mulai sejak th. 2010 sampai 2015.

Waktu itu, Lindsay Lohan masih tetap begitu aktif di industri hiburan. Film Mean Girls yang dibintanginya laku manis, membuatnya semakin populer.

Lindsay Lohan populer mulai sejak umur awal. Beragam judul film sempat di bintangi Lindsay Lohan, dari mulai film remaja Freaky Friday sampai Mean Girls. Lindsay Lohan dikenal juga memiliki bakat jadi aktris, mempunyai kekuatan vokal yang mumpuni.

Keberhasilan Lindsay Lohan rupanya buat sang artis lupa diri. Lindsay Lohan pernah terjerat kedalam obat-obatan terlarang, buat tampilan jadi kacau balau. Diluar itu,
Mulai sejak itu, Lindsay Lohan mulai kehilangan pamor. Style hidupnya yang elegan, buat Lindsay Lohan alami kebangkrutan. Sekarang ini, bukanlah prestasi Lindsay Lohan sebagai perbincangan umum, tetapi kepercayaan yang diyakininya. Perjalanan Lindsay Lohan temukan ketenangan didalam hidup yang seringkali dikabarkan.